Home » , » Ridho Yahya : Program Layanan Subuh Tetap Jalan

Ridho Yahya : Program Layanan Subuh Tetap Jalan

Written By Posmetro Prabu on 18/09/18 | 18.9.18


PALEMBANG, PP - Program layanan masyarakat pagi hari atau sejak subuh hingga pukul 07.00 wib ala Walikota Prabumulih Ir, Ridho Yahya MM diakui bakal terus berlanjut meski jabatannya kini sudah menginjak 2 periode.

"Program pelayanan masyarakat pada subuh akan tetap jalan. Itu tidak boleh ditinggal apalagi dihapuskan. Pelayanan masyarakat pada subuh merupakan silaturahmi Pemerintah dengan masyarakat yang tentu saja harus ditingkatkan. Sebab dari sana banyak informasi yang didapat seperti masalah sosial, peyanan dan lainnya sehingga penanggulangannya pun cepat dan lebih efisien" ujar Ridho Yahya usai acara pelantikan di Palembang Sport and Convention Center (PSCC) Selasa (18/09).

Selain program layanan subuh, dalam waktu dekat dirinya juga bakal menggelar rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih. Hal ini dilakukan mengingat kinerja Pemerintah kedepan cukup padat. Dimana selain agenda pemilu legislatif (Pileg) Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemerintah juga dihadapkan dengan sejumlah program mewujudakn janji kampanye saat pemilukada dulu.

"Program percepatan pembangunan dan kesejahteraan tentu juga harus direalisasikan secepat mungkin. Untuk itu, kita sangat menbutuhkan Pemerintahan yang siap kerja dan bertanggung jawan dengan melakukan perombakan atau rotasi jabatan yang handal dan profesional" ujarnya.

Ridho mengaku, rotasi pegawai di lingkungan Pemkot Prabumulih perlu dilakukan lantaran dinilai adanya sejumlah pejabat yang sudah tidak berkompeten dalam bidangnya. Apalagi, sambung Ridho dalam waktu dekat bakal ada pilpres (pemilihan presiden), dan pemilu legislatif (Pileg) serta kegiatan lain.

"Makanya kita kembalikan ke asal dulu, yang penting pelayanan masyarakat yang paling utama yang diharapkan dengan kepemimpinan kita ini," jelasnya.

Tidak lupa ia berpesan kepada seluruh masyarakat Prabumulih untuk selalu menjaga kekompakan. Khususnya dalam mendukung seluruh program kerja yang dilakukan oleh Pemkot Prabumulih.

"Kita satu dan membuat kota kita lebih maju lagi. Indahnya Kebersamaan, itu komitmen kita selama ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula, dirinya mengaku bakal terus mencetak prestasi dan mengharumkan nama baik kota Prabumulih dan Sumsel.

"Seperti Pak Alex berkontribusi membuat Asian Games pertama di Sumsel. Paling tidak kita juga akan berkontribusi dan Insya allah seperti sekarang kan bukan hanya berkontribusi mengharumkan Sumsel, besok tanggal 28 kita dapat penghargaan gas kota satu-satunya terbanyak dan terbaik di Indonesia," tandasnya. 

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu