Home » , » Sanjo Lebaran, Walikota Kunjungi Ketua DPRD

Sanjo Lebaran, Walikota Kunjungi Ketua DPRD

Written By Posmetro Prabu on 22/08/18 | 22.8.18

PRABUMULIH, PP - Momen Idul Adha atau hari raya kurban 10 dzulhijjah 1439 H yang jatuh pada Rabu, (22/08/2018) dimanfaatkan penuh oleh Walikota Prabumulih Richard Cahyadi untuk menggelar safari Idul Adha untuk mengunjungi rumah keluarga, tokoh masyarakat, rekan kerja di Pemerintahan dan masyarakat Prabumulih.

Usai menggelar Shalat Idul Adha di Masjid AT - Taqwa Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Ibul, Richard Chayadi  memulai safari Idul Adha dengan mengunjungi kediaman Ketua DPRD Kota Prabumulih H Amad Palo SE di Jalan Kartini Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur Kota Prabumulih Rabu, (22/08/2018).

Didampingi isteri tercinta Euis Sari Mulyani bersama 4 anaknya, Penjabat Walikota Prabumulih yang mengenakan setelah kemeja biru celana berbahan dasar warna hitam itu tiba sekitar pukul 10.11 wib dan disambut hangat oleh Ahmad Palo bersama isteri menuju meja makan yang sudah dipersiapkan.

"Lebaran kali Pemerintah Kota sengaja tidak menggelar open house. Tujuannya tidak lain agar dapat mengelilingi rumah keluarga, Masyarakat maupun kerabat serta rekan kerja di Pemerintahan. Selama ini kan mereka yang datang ke rumah Walikota. Nah, kali ini giliran kita yang mengunjungi mereka" ujar Richard dalam obrolannya ke Ahmad Palo.

Duduk di satu meja berbentuk bundar, dua keluarga itu terlihat santai bercengkrama sesekali menikmati menu di atas meja. Hari raya kurban di kediaman Ahmad Palo pun semakin ceria mana kala warga yang berkunjung di open house Ketua DPRD itu meminta keluarga Walikota dan Ketua DPRD berfoto selfie bareng warga.

Permintaan tersebut dilayani dengan hangat oleh keduanya hingga tak terasa waktu sudah hampir 2 Jam Walikota Prabumulih itu berada di kediaman Ketua DPRD Prabumulih Ahmad Palo.

Sebelum berpamitan, Richard Cahyadi menyempatkan diri menyalami seluruh warga yang hadir di kediaman Ahmad Palo. Moment ini seolah mengisyaratkan salam perpisahan dan berpamitan kepada warga yang hadir karna tak lama lagi masa jabatan Richard Cahyadi selaku Penjabat Walikota Prabumulih akan segera berakhir. "Maaf lahir batin iya, Pak. Maaf lahir batin, buk" ujarnya menyalami warga.

Sementara itu, Ketua DPRD Prabumulih H Ahmad Palo melalui media ini turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H kepada seluruh masyarakat Kota Pravumulih. "Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batihin kepada seluruh masyarakat Kota Prabumulih. Ibadah kurban merupakan perintah Agama dan merupakan bentuk ibadah sosial yakni saling berbagi dan rela berkorban" ujarnya.

Tidak lupa Palo juga turut mendoakan Jamaah Haji asal Kota Prabumulih yang sedang menjalankan Ibadah Haji semoga diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan rukun Islam ke 5 itu berjalan sukses dan menjadi Haji Mabrur dan Mabruroh. 
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu