Home » , » Dapat Bantuan Bus Air, Sungai Musi Kian Mempesona

Dapat Bantuan Bus Air, Sungai Musi Kian Mempesona

Written By Posmetro Prabu on 01/08/18 | 1.8.18

PALEMBANG, PP - Menteri Perhubungan Republik Indonesia (RI) Budi Karya Sumadi menyerahkan langsung lima Bus Air kepada Pemerintah Provinsi Sumsel, Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin, Rabu (1/8). Penyerahan Bus Air itu dilakukan di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Menhub Budi Karya Sumadi mengaku penyerahan Bus Air yang di serahkan langsung kepada Pemprov Sumsel, Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin merupakan arahan dari Presiden RI Joko Widodo.

"Saya menjalankan perintah langsung oleh Presiden RI untuk menyerahkan Bus Air, kepada Pemprov sumsel, Kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin,"ujarnya.

Lanjut Menhub, Pak Presiden selalu tidak lupa dengan Kota Palembang, dengan segala upaya-upaya oleh pak Gubernur Alex Noerdin dengan memberikan suatu suguhan dan layanan bagi masyarakatnya dan dunia untuk menjadikan salah satu Kota Palembang yang disegani.

Oleh karena itu, Menhub Budi mengharapkan penyerahan bantuan dari Presiden RI Joko Widodo bisa digunakan dengan baik, dan Insya Allah kapal-kapal itu bisa melengkapi keindahan dari Sungai Musi dengan berbagai kegiatan terutama wisata. 

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Gubernur, serta Walikota dan Bupati, Provinsi Sumsel lebih maju dan lebih maju. Selamat kepada Sumsel semoga Asian Games berlangsung degan baik,"tuturnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang baik ini Gubernur Alex Noerdin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementrian Perhubungan dalam hal ini pak Menhub Budi Karya Sumadi.

"Terima kasih atas bantuannya, hari ini kami mendapatkan rezeki lagi yaitu 5 Bus Air. Ini semua untuk Asian Games,"ujar Alex.

Lanjut Alex, begitu banyak rezeki yang didapat dari Kementerian, ini semua didedikasikan rakyat Kota Palembang untuk Provinsi Sumsel dalam membela nama baik Republik Indonesia dalam perhelatan akbar yaitu Asian Games 2018 yang tinggal 17 hari lagi.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pak Menhub Budi. Mari semua rakyat Sumsel kita sambut Asian Games dengan antusias,"ucapnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu