Home » » Mobil Dinas Camat Indralaya Utara Tabrak Pengendara Motor

Mobil Dinas Camat Indralaya Utara Tabrak Pengendara Motor

Written By Posmetro Prabu on 27/06/18 | 27.6.18

INDRALAYA, PP - Supriyadi (32) yang merupakan pengedara sepeda motor  Honda Verza dengan nomor polisi BG 3189 TO warga Komplek Permata Indralaya Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir mengalami tabrakan dengan mobil Dinas Isuzu Fanther nopol BG 62 TZ  milik Camat Indralaya Utara yang dikemudikan oleh Eko Putra Utama, (23), warga Dusun III Desa Ulak kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja OI.

Peristiwa tersebut terjadi, di Jalan lintas timur Km. 18 Desa Sungai Rambutan Kecamatan Indralaya Utara OI, Rabu (27/6) sekitar pukul 10.26 Wib.

Kasat Lantas Polres OI AKP Sulis Pujiono SH mengatakan kejadian tersebut berawal dari korban yang mengendarai sepada motor datang dari arah Palembang menuju Indralaya dengan kecepatan tinggi  tiba di tkp korban mengambil jalur kanan mendahului kendaraan mobil nopol tidak diketahui yang berada didepannya,

"Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Isuzu Fanther nopol BBG 62 TZ yang dikemudikan Eko Putra  sehingga tetjadilah tabrakan yang mengakibatkan korban luka-luka dibagian robek punggung belakang, patah kaki kanan, robek kaki kiri, lecet tgn, lecet bagian muka"katanya.

Lanjunya, Sulis Pujiono menjelaskan dari kejadian tersebut korban langsung di bawah ke puskesmas timbangan KM32 namun korban meninggal dijalan pada saat hendak dirujuk ke rumah sakit palembang.

"Saat ini kendaraan korban sudah kita bawah ke mapolres OI beserta mobil tersebut dan pengemudi mobil tersebut sudah kita amankan untuk dilakukan proses penyidikkan," tandasnya.








detiksumsel.com
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu