Home » , » Sesosok Mayat Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Gelumbang

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Bersimbah Darah di Gelumbang

Written By Posmetro Prabu on 04/04/18 | 4.4.18

GELUMBANG, PP - Sesosok mayat pria berusia 25 tahun ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di dusun 2 Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Rabu (04/04/2018) sekira pukul 06.00 wib. Mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar bernama Rozali (40).

Pagi itu, Rozali yang merupakan Tenaga Sekurty PT Vista Agung Kencana sedang melakukan patroli di seputaran perusahaan yang kebenaran berdekatan dengan TKP yakni pasar Kalangan Segayam. Tiba-tiba Rozali mengarahkan pandangan kearah Pasar Kalangan. 

Disana ia melihat seperti ada orang yang tertidur. Sejurus kemudian ia lalu mendekati TKP. Ternyata benar ada seorang laki laki dalam kondisi terbaring banyak mengeluarkan darah segar. Di TKP, selain mayat korban juga ditemukan satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio BG 6782 CR dan sepotong kayu berukuran kurang lebih satu meter.

Tanpa ba bi bu, saksi langsung menghubungi Kepala Dusun (Kadus) setempat dan selanjutnya mengubungi Pihak Kepolisian Sektor Gelumbang. Tak berselang lama satuan reskrim Polsek Gelumbang bersama Kapolsek Gelumbang langsung terjun ke lokasi penemuan mayat guna melakukan olah TKP.

Kapolres Muara Enim yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Gelumbang AKP Indrowono SH membenarkan peristiwa penemuan mayat diduga korban pembunuhan tersebut. Menurut Kapolsek, korban bernama Edwin alias Win Bin Basarudin (25) warga Kampung 2 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. 

Sementara itu, pada tubuh korban ditemukan Kondisi Mengalami Luka pada Kepala bagian belakang, luka pada bagian kening kanan atas alis, luka gorok dileher bagian depan. Korban saat ini telah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya di Kebumikan oleh pihak keluarga.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa motif dibalik kasus dugaan pembunuhan tersebut. Namun demikian pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi di TKP guna mengungkap siapa dan apa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu