Home » , » Senam Sehat Rasa Kampanye Akbar di Karang Raja

Senam Sehat Rasa Kampanye Akbar di Karang Raja

Written By Posmetro Prabu on 24/04/18 | 24.4.18

PRABUMULIH, PP - Tidak kurang dari seribuan warga Kelurahan Karang Raja tampak antusias mengikuti kampanye senam sehat Calon Walikota dan Wakil Walikota Ir, H, Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri (Ridho-Fikri) sore tadi, Selasa (24/04/2018). Acara yang digelar di lapangan Jalan Demang, Kelurahan Karang Raja Prabumulih Timur Kota Prabumulih tampak penuh disesaki ribuan warga dari berbagai latarbelakang.

Warna warni seragam partai pendukung yang dikenakan para warga seolah jelmaan wujud jargon kampanye"Indahnya Kebersamaan" pasangan calon tunggal Kota Prabumulih tersebut. Iya, begitulah pemandangan di lapangan setiap paslon pilihan rakyat itu melakukan kampanye. Warga setiap kelurahan selalu antusias ingin mengetahui program apa saja yang akan dilaksanakan ketika terpilih lagi nantinya jadi Kepala Daerah di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Warga berharap kesederhanaan dan kebersamaan antara Pemimpin dengan Rakyatnya itu tidak berubah meski kelak terpilih kembali memimpin Kota Prabumulih. "Banyak sudah program yang beliau wujudkan memajukan Kota Prabumulih. Selaku warga yang telah merasakan kemajuan Kota ini sudah selayaknya mendukung beliau untuk kembali menjadi Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2018-2023" ujar Suhartini (47) warga Karang Raja.

Wanita yang mengenakan kaos kuning celana training itu menambahkan, bahwa program Ridho-Fikri selama menjabat sejauh ini dinilai sangat pro dengan rakyat. Dimana program pemasangan jaringan gas Kota, Pembangunan rumah tidak layak huni, Renovasi dan pembangunan masjid, Pembangunan jalan lingkungan, Aliran listrik bagi warga yang tidak mampu dan masih banyak lagi.

"Secara pribadi saya merasa terbantu saat rumah Ibu saya yang nyaris roboh dibangun kembali secara cuma-cuma. Bahkan kabar yang saya ketahui, tidak hanya rumah Ibu saja yang diperbaiki, puluhan bahkan ratusan sudah rumah warga yang tak mampu di bedah oleh Ridho-Fikri saat masih menjabat" terang, Suhartini.

Di tempat terpisah, salah seorang warga lainnya Denan (51) juga mengaku bahwa ia akan mengajak seluruh keluarga besarnya untuk mendukung pasngan Ridho-Fikri pada Pemilukada Serentak Prabumulih dan Sumsel 2018. Hal ini ia lakukan karna tak ingin Prabumulih dipimpin oleh orang-orang yang belum tentu berkualitas baik. 

"Sejauh ini informasinya telah ada orang yang mengajak warga untuk memilih kotak kosong. Baik itu secara langsung maupun lewat media sosial facebook. Bahkan salah seorang keluarga saya pernah ditelepon seseorang untuk memilih kotak kosong pada pencoblosan 27 Juni nanti. Namun begitu ponakan itu sudah saya sarankan untuk memilih yang pasti-pasti saja sebab kotak kosong belum tahu siapa orangnya" katanya.

Senada dengan Denan, Pasangan Calon Ridho-Fikri dalam orasi politiknya juga menegaskan kalau saat ini ada oknum yang ingin mencoba memecah belah masyarakat pendukungnya dilapangan. Untuk itu, Ridho Yahya menghimbau seluruh pendukungnya untuk tetap waspada dan tidak terpancing oleh isu-isu yang menyesatkan.

"Pilkada tinggal beberapa hari lagi, mari kita jaga situasi yang kondusif terus berlanjut agar Pilkada dapat berjalan dengan damai sebagaimana yang kita harapkan. Bagi oknum-oknum yang merasa keberatan di luar sana, saya meminta untuk berlaku geantle man jika ingin menjadi Walikota. Menjadi Walikota atau Kepala daerah itu butuh proses pemilihan bukan ditunjuk" tegasnya.

Pantauan dilapangan, Setiap gelaran senam sehat yang dibalut dengan kampanye dialogis yang dibawakan oleh Paslon Ridho-Fikri semakin hari semakin terlihat ramai. Bahkan saking banyak peminatnya, beberapa pengamat menyebut jika senam sehat yang digelar di Kelurahan Karang Raja ini adalah kampanye akbar.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu