Home » , » Ribuan Kawan SO Siap Kawal Kemenangan HDMY

Ribuan Kawan SO Siap Kawal Kemenangan HDMY

Written By Posmetro Prabu on 18/04/18 | 18.4.18

MURATARA, PP - Mantan Gubernur Sumsel yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sumsel, H. Syahrial Oesman (SO) menegaskan ribuan kader Partai NasDem siap memenangkan dan mengawal kemenangan pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY) dalam Pilkada Sumsel 27 Juni 2018 mendatang.

Sebagai salah satu partai politik pengusung HDMY, NasDem terus menggalang kekuatan bersama rakyat untuk kemenangan paslon nomor urut 1 tersebut.

“Sejak awal NasDem bersama HDMY. Seluruh kader NasDem tetap tegak lurus untuk mengamankan keputusan DPP Partai NasDem demi memenangkan HDMY menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. Bersama rakyat Sumsel, NasDem terus menggalang kekuatan sampai ke desa-desa,’’ tegas Syahrial Oesman usai melantik pegurus DPD Partai NasDem Kabupaten Muratara,  yang dipusatkan di Desa Ketapat Bening, Kecamatan , Rawas Ilir, Selasa (17/4).

Pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Muratara tersebut dihadiri langsung Cagub H. Herman Deru yang sedang melakukan kampanye dialogis di sejumlah kawasan di Muratara. Kehadiran HD disambut antuasias oleh ribuan kader NasDem Muratara yang hadir memenuhi lokasi pelantikan. Tampak hadir pula bakal Caleg DPR RI Partai NasDem, Hj. Maphilinda Syahrial Oesman dan para petinggi DPW Partai NasDem Sumsel.

SO mengajak  seluruh kader dan simpatisan NasDem se Sumsel untuk bahu membahu bersama masyarakat untuk mensosialisasikan 9 program strategis HDMY kepada seluruh lapisan masyarakat. Sehingga program-program pro rakyat yang diusung HDMY tersebut dapat diketahui masyarakat.

“ Kita sangat sepakat dan mendukung program HDMY yang ingin melakukan pembangunan secara merata di 17 kabupaten kota di Sumsel ini.  Sumsel harus maju secara bersama-sama dan jangan ada lagi kesenjangan antar daerah. Pembangunan juga harus sampai ke pedesaan,’’ tegas SO yang dikenal sebagai pioner pembangunan desa di Sumsel ini.
Ditemui wartawan usai acara pelantikan, Herman Deru mengungkapkan, sejumlah proyek infrastruktur jalan dan jembatan yang sudah dirintis Gubernur Syahrial Oesman akan dituntaskannya jika terpilih menjadi gubernur. Pasalnya, saat ini banyak proyek jalan dan jembatan yang dibangun semasa Gubernur Syahrial Oesman, antara lain di Muratara, Ogan Ilir dan Banyuasin tidak dilanjutkan alias mangkrak. Padahal keberadaan jalan dan jembatan tersebut sangat ditunggu masyarakat.

“Apa-apa yang sudah dirintis Pak Syahrial Oesman dulu akan kita tuntaskan. Banyak jembatan yang dibangun semasa Pak Syahrial yang saat ini ini mangkrak akan kita lanjutkan. Proyek-proyek itu sangat ditunggu masyarakat,’’ tegas HD.

Musridi, tokoh masyarakat Rawas Ilir menjelaskan, masyarakat Muratara mengharapkan Sumsel ke depan dipimpin oleh figur yang berpengalaman memimpin daerah, rajin turun ke bawah dan program-program memang berpihak kepada masyarakat.

“Kriteria itu ada pada pasangan HDMY. Pasangan HDMY adalah pasangan paling ideal karena berpengalaman menjadi bupati 10 tahun. Apalagi selama memimpin OKU Timur dan Ogan Ilir, HDMY adalah bupati sukses dan berprestasi. Keduanya juga dikenal dekat dengan masyarakat, terutama kalangan petani. Jadi sangat mengena bagi masyarakat Muratara yang mayoritas petani,’’ papar Musridi.

Dia mengaku sudah mendengar program-program HDMY , antara lain mempercepat perbaikan infrastryktur jalan yang saat ini kondisinya banyak yang rusak, membenahi program sekolah dan berbat gratis yang mati suri serta ingin membangun pabrik karet terbesar di Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu