Home » , » Program Senam Sehat Ridho Fikri Semakin Diminati Warga

Program Senam Sehat Ridho Fikri Semakin Diminati Warga

Written By Posmetro Prabu on 11/04/18 | 11.4.18

PRABUMULIH, PP - Program senam sehat yang dibawakan oleh pasangan calon Walikota Ir, H Ridho Yahya MM dan Calon Wakil Walikota H, Andriansyah Fikri, SH saat menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Muara Sungai Kecaatan Cambai Kota Prabumulih semakin diminati oleh Warga.

Seperti yang terlihat sore tadi, Rabu (11/04/2018). Ratusan Warga sungai medang tampak antusias mengikuti senam sehat yang dilaksanakan dilapangan Bola Volli Kelurahan Sungai Medang. Tidak hanya warga sekitar, warga kelurahan lain seperti Kelurahan Patih Galung juga terlihat memenuhi lapangan senam.

Irmayanti misalnya. Warga Kelurahan Patih Galung itu mengaku semakin menyukai program gaya hidup sehat yang dibawakan oleh pasangan Calon Walikota dengan jargon "Indahnya Kebersamaan" tersebut. 


Wanita berpostur bongsor itu mengaku telah berat badannya kini telah turun sebanyak 3 Kg pasca mengikuti kampanye Ridho-Fikri yang digelar diberbagai kelurahan Kota Prabumulih. Bahkan ia mengaku selalu hadir di setiap kesempatan kampanye yang digelar oleh kedua tokoh tersebut.

"Setiap ada kegiatan kampanye kami selalu ada. Itung-itung cari keringat dan pastinya yang dicari adalah sehat. Happy aja sih. Orang-orang disana juga baik-baik dan mudah diajak bicara" ujarnya.

Disinggung adakah perubahan berat badan sejak mengikuti kegiatan kampanye dan program hidup sehat Ridho-Fikri, Wanita yang mengenakan baju kaos lengan panjang berwarna merah itu mengaku telah mendapatkan hasil yang maksimal.

"Sudah turun hampir 4 kilo. Kemarin itu berat badan mencapai 79. Mak ini ari lah 75 kilo. Alhamdulilah lah mas" ujarnya sumringah.

Pantauan posmetroprabu.com dilapangan, Senam sehat yang dibawakan oleh pasangan calon Walikota di Sungai Medang tampak diikuti dengan antusias oleh warga sekitar. Dalam orasinya kedua pasangan Calon tidak lupa menghimbau agar pada hari H Pemilihan Walikota Prabumulih 27 Juni 2018 nanti, seluruh warga Muara Sungai dapat hadir berbondong-bondong ke TPS guna memberikan hak suaranya dengan mencoblos pasangan bergambar Ridho-Fikri.

"Kami tidak sekedar berjanji. Kesejahteraan masyarakat dan pengentasan kemiskinan menjadi program unggulan pasangan Calon Ridho-Fikri selama ini. Pilihlah yang telah teruji dan terbukti sebab jika salah memberikan pilihan maka Program kesejahteraan rakyat akan semakin jauh sebab Prabumulih akan dipimpin oleh orang lain yang belum tentu mampu mewujudkan keinginan masyarakat seperti yang telah berjalan sejauh ini" ujar Ridho Yahya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu