Home » , » Pjs Walikota Prabumulih Gelar Sosialisasi Asian Games Kepada Pemuka Masyarakat

Pjs Walikota Prabumulih Gelar Sosialisasi Asian Games Kepada Pemuka Masyarakat

Written By Posmetro Prabu on 13/04/18 | 13.4.18

PRABUMULIH, PP - Pemerintah Kota Prabumulih menggelar acara sosialisasi penyelenggaraan Asian Games 2018 sekaligus menyerahkan dana insentif kepada Ketua RT/RW, honorarium Ketua Lembaga Adat dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/ Kelurahan (LPMD/K) serta honorarium anggota Linmas se-Kota Prabumulih triwulan I di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Jum'at (13/4).
Acara tersebut dihadiri oleh Pjs Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi AP MSi, Kepala SKPD dilingkup Pemkot Prabumulih, camat, lurah dan kades se-Kota Prabumulih serta tamu undangan lainnya.

Pjs Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi AP MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Prabumulih kepada masyarakat yang telah membaktikan pikiran, jiwa serta raganya demi nusa dan bangsa khususnya Kota Prabumulih.

“Bantuan ini sebagai kepedulian Pemkot kepada masyarakat pelaku pembangunan dibidangnya masing-masing, sehingga diharapkan dapat meningkatkan semangat dan aktifitasnya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini Richard Cahyadi juga memperkenalkan dirinya sebagai Pjs Walikota Prabumulih ke seluruh tamu undangan yang hadir.


“Karena saya baru ditunjuk sebagai Pjs Walikota Prabumulih, tentu saja bapak-bapak dan ibu-ibu belum mengenal saya. Sejak umur 23 tahun saya sudah menjabat sebagai camat dan sekarang sebagai penjabat struktural di Provinsi, namun sekarang dipercaya oleh Gubernur Sumsel sebagai Pjs Walikota Prabumulih,” ungkapnya.

Dirinya berjanji akan menaikkan honor RT/RW kedepan, karena Richard Cahyadi tahu persis pemerintahan itu kuat dari bawah.

“Kalau honor mereka kecil mana mereka mau kerja, tapi kalau honor sudah besar pasti mereka mau kerja dan disiplin,” tegasnya.


Sementara itu, dalam laporannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Drs Aris Priadi MSi menyampaikan, bahwa penyerahan insentif ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memberikan motivasi kepada Ketua RT dan RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM serta Anggota Linmas dalam bekerja membantu pemerintah.
“Dana insentif ini bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Prabumulih tahun 2018 dengan jumlah penerima sebanyak 1.129 orang yang terdiri dari Ketua RT, Ketua RW, Ketua Lembaga Adat, Ketua LPM dan Anggota Linmas,” jelasnya.(adv/Humas Prabumulih)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu