Home » , » Haru Biru Warnai Acara Pelepasan Siswa SMAN 1 Mulak Ulu

Haru Biru Warnai Acara Pelepasan Siswa SMAN 1 Mulak Ulu

Written By Posmetro Prabu on 25/04/18 | 25.4.18

LAHAT, PP - Suasana haru biru tampak mewarnai acara pelepasan dan perpisahan siswa kelas XII Sekolah menengah atas Negeri (SMAN) 1 Mulak Ulu Kabupaten Lahat kemarin Senin (23/04/2018). Acara yang dipusatkan di halaman sekolah tersebut juga menggelar berbagai kegiatan lomba seperti tarian, pembacaan puisi, nyanyi, dan pembacaan sajak.

Di acara pelepasan dan perpisahan kali tampak seluruh orang tua siswa, Kapolsek Mulak, Pejabat Kantor Urusan Agama (KUA), Pegawai Kecamatan serta tamu dan undangan hadir memenuhi kursi tamu yang disediakan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Mulak Ulu Supardi S.Pd dalam sambutan mengaku terharu melihat kegiatan acara perpisahan saat itu. Ia mengatakan bahwa agenda hari ini murni gagasan dan ide kreatif para siswa.

"Syukur alhamdulilah kepada Allah Swt yang mana pada hari ini pelepasan siswa kelas XII berjalan dengan lancar. Secara pribadi saya mengapresiasi kekompakan para siswa yang telah bekerja keras demi terwujudnya acara hari ini" ujarnya.

Tidak lupa ia berharap pada semua siswa bahwa acara perpisahan saat itu bukalah perpisahan yang terakhir.  "Mengingat tugas dewan guru sudah selesai mendidik kalian, saya berharap dan juga berdoa semoga kamu kelak dapat meraih cita-cita. Baik itu yang ingin kembali menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk meraih masa depan yg lebih baik" imbuhnya.

Satu pesan yang memaksa para siswa meneteskan air mata ialah, Supardi meminta kepada para siswanya itu untuk tidak melupakan para jasa guru yang pernah memberikan ilmu serta tetap menjaga nama baik SMAN 1 Mulak Ulu.

"Apabila sukses kelak jangan pernah melupakan sekolah ini. Kami seluruh dewan guru mendoakan semoga kalian menjadi anak-anak yang sukses  berguna bagi Nusa dan Bangsa itu harapan kami semoga tanggal 3 mei nanti seluruh siswa lulus dengan baik"tandasnya.

Senada dengan Supardi, perwakilan orang tua siswa juga berharap hal yang sama. Mewakili sambutan orang tua siswa, Sehlan yang merupakan Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban (Kasi Trantib) di kecamatan Mulak Ulu mengatakan ucapan ribuan terimah kasih kepada seluruh dewan guru SMAN 1  Mulak Ulu.

Menurutnya, sejauh ini para guru  dengan ikhlas telah mendidik para siswa dengan berbagai karakter dan tingkah laku untuk lebih baik. Para Guru begitu telah berjasa menempah para siswa  menjadi pintar agar menjadi generasi muda penerus bangsa.

"Semoga ilmu yang di berikan akan menjadi bekal yang bermanfaat bagi anak kami"ujar nya.

(antoni)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu