HEADLINE NEWS

Pjs Walikota Prabumulih Serahkan Kunci Bedah Rumah Kodim 0404

PRABUMULIH, PP - Pjs Walikota Prabumulih Richard Cahyadi, Kamis (1/3) pagi menyerahkan kunci rumah program bedah rumah hasil karya bakti Kodim 0404 Koramil
404-02. Richard berharap rumah baru tersebut dapat dimanfaatkan dan dijaga sebagai mana mestinya.

Bedah rumah milik Parman yang berada di
Jalan Bukit Lebar Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Barat ini, telah dilakukan selama 3 bulan lalu dan baru selesai. Dalam pembangunannya,  rumah milik bapak
Parman dibangun menggunakan uang zakat dari anggota TNI dibawah Kodim 0404 Muara Enim, Pali, Prabumulih.

Pjs Walikota Richard Cahyadi mengatakan,
terima kasih dan menganggap penting program ini karena membantu masyarakat kurang mampu yang berkeinginan punya rumah permanen. 

"Program ini sangat penting di laksanakan oleh pemerintah melalui Baznas. Sangat baik jika ada kelebihan uang dengan membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu dengan cara membantu bedah rumah. Ke depan pemerintah dan Kodim 0404 bisa bekerjasama dengan baik lagi," terangnya.

Sementara itu, pak Parman senang bukan kepalang karena rumah yang diidamkan yang dibangun melalui zakat anggota Kodim 0404 telah selesai dan siap ditempati. "Alhamdulillah akhirnya punya rumah sendiri yang terbuat dari beton. Terima kasih kepada bapak TNI semoga nanti di balas Allah SWT. Rumah ini akan kami jaga dan rawat dengan baik," katanya.

Kodim 0404 Muara Enim melalui Perwira Penghubung. Mayor Sutomo menyampaikan bawasannya program ini sejatinya untuk membantu masyarakat yang rumahnya tidak layak di huni.

"Untuk Prabumulih sudah 3 rumah yang kita bedah rumah. Setiap rumah dianggarkan Rp 30 juta. Uangnya berasal dari infaq zakat anggota Kodim 0404 Muara Enim, Pali, Prabumulih. Semoga rumah ini dapat bermanfaat bagi penghuninya," pungkasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *