Home » , » Lantik Bapilukada Gelumbang, Deru Sebut Timses Jelmaan HDMY

Lantik Bapilukada Gelumbang, Deru Sebut Timses Jelmaan HDMY

Written By Posmetro Prabu on 19/03/18 | 19.3.18

GELUMBANG, PP - Pasangan calon (Paslon) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H, Herman Deru menegaskan bahwa tim pemenangan yang telah dilantik merupakan jelmaan paslon HD-MY saat melakukan sosialisasi ke masyarakat. Untuk itu terhadap setiap timses diharapkan mampu bersikap bijak dan menjaga etika dalam bersosialisasi di tengah masyarakat. 

Demikian penegasan Herman Deru saat melantik tim pemenangan yang diberi nama "Badan Pemenangan pemilukada" (Bapilukada) HDMY Kabupaten Gelumbang, di Bakso Mawar Jln Jenderal Sudirman Kecamatan Gelumbang Kabupaten Gelumbang, Senin (19/03/2018).

"Sedikit saja timses melakukan kesalahan akan berimbas terhadap Paslon HDMY. Timses merupakan Jelmaan Paslon HDMY, maka pada kesempatan ini saya berharap agar timses yang diberi nama "Bapilukada HDMY" untuk tetap menjaga nama baik. Sopan dalam berujar, santun dalam perbuatan dan tetap aktif dalam semua kegiatan sosial, baik dalam beribadah maupun diacara hajatan kematian dan suka cita" ujar Herman Deru.

Meski dalam perjalanannya Pemekaran Kabupaten Gelumbang masih dalam proses, namun Herman Deru seolah yakin menyebut Gelumbang dengan "Kabupaten Gelumbang". Pada tiap alinea pidato Politiknya, Herman Deru selalu menyebut Kecamatan Gelumbang dengan sebutan Kabupaten Gelumbang.

"Maaf, mungkin ada yang bertanya, kok Herman Deru nyebut Kabupaten Gelumbang?" kata Herman Deru mengawali pidato Politiknya dihadapan sekitar 500 Timses HDMY yang terdiri dari 6 Kecamatan dan 76 Desa.

Menurut Deru, ungkapan itu merupakan Doa, sebab selangkah lagi Gelumbang segera menjadi Kabupaten. Dokumen pemekaran Kabupaten Gelumbang saat ini telah berada di meja Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dengan demikian kata dia, proses Gelumbang menjadi Kabupaten tinggal selangkah lagi, terlebih jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Sumsel maka Kabupaten Gelumbang dipastikan dapat sejajar dengan Kabupaten, Kota lainya di Sumsel.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu