Home » , » Ini 3 Alasan Warga Tanjung Menang Pilih Ridho - Fikri

Ini 3 Alasan Warga Tanjung Menang Pilih Ridho - Fikri

Written By Posmetro Prabu on 09/03/18 | 9.3.18

TANJUNG MENANG, PP - Warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih mengaku siap menghantarkan kembali pasangan Calon (Paslon) Tunggal Ir, H Ridho Yahya - Andriansyah Fikri (Ridho-Fikri) untuk menjabat Walikota dan Wakil Walikota Periode ke 2.

Hal ini terlihat dari antusias warga mengikuti senam sehat kebugaran yang merupakan bagian rangkayan kampanye ke 5 Paslon Ridho - Fikri di wilayah Kecamatan RKT  sore tadi Jumat (09/03/2018).  Paslon Ridho - Fikri memang sengaja mendatangi warga tiap desa untuk menyapa dan menampung aspirasi untuk segera dilaksanakan sesegera mungkin.

Warga membeberkan alasan untuk memilih Ridho-Fikri adalah karena program yang ditawarkan paslon ini merupakan kebutuhan masyarakat. Juga dianggap paket komplit karena menawarkan peningkatan mutu pendidikan, pelayanan kesehatan mudah, infrastruktur memadai hingga kesejahteraan rakyat yang merata.

"Program Ridho Fikri tidak sekedar janji dan sudah terbukti, itu yang pertama. Kedua, Pasangan Ridho-Fikri merupakan aset Kota Prabumulih yang harus dipertahankan karena telah berhasil membawa nama Kota kecil ini di tingkat Nasional. Terbukti beberapa penghargaan tingkat Nasional sudah diraih" ujar Tobroni Rambang (47) tokoh masyarakat RKT.

Yang ketiga lanjutnya, Pasangan Ridho-Fikri begitu dekat dengan masyarakat. Tak pandang bulu baik muda dewasa semua sama. Senantiasa menyempatkan waktu ditengah kesibukan untuk menghadiri undangan warga.

"Jadi saya pikir sulit bagi warga untuk tidak memilih pasangan ini kembali menjabat sebagai Kepala Daerah untuk periode 2018-2023. Hal ini pula yang kemungkinan besar menjadi pertimbangan calon lain untuk tidak bertarung melawan Ridho-Fikri di pilkada tahun ini hingga berakibat calon tunggal seperti yang kita ketahui bersama" ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Hartono (41) warga Dusun yang bersebelahan dengan Tanjung Menang. Menurut tokoh pemuda setempat ini, Karir Ridho Yahya tambahnya, bukan hanya telah terbangun di Kota Prabumulih saja akan tetapi telah merambah ke tingkat Nasional.

"Terbukti Kota Nanas menjadi pusat perhatian Nasional dengan ditetapkannya Prabumulih sebagai Kota Percontohan jaringan gas kota Nasional pada 2015. Kemudian rekor muri Bedah Rumah tanpa menggunakan APBD pada 2016 lalu dan masih banyak penghargaan Nasional lainnya yang telah diraih" ujar Hartono.

Dikatakan, kredibilitas Ridho Yahya tidak perlu diragukan. Pasangan ini lanjutnya punya jiwa kepemimpinan dan telah berpengalaman dan sangat wajar jika seluruh partai mendukung langkahnya untuk maju kembali memimpin Kota Prabumulih.

Menurutnya, kemenangan pasangan dengan jargon "Indahnya Kebersamaan" ini harus didukung dengan sepenuh hati agar program-program pro rakyat segera dapat dilanjutkan.

Disinggung prediksi perolehan suara Ridho-Fikri di RKT, Hartono maupun Tobroni Rambang tampak sepakat menyebut 96 Persen. Bukan angka mustahil, sebab menurutnya, rata-rata masyarakat telah melabuhkan hati ke pasangan Ridho-Fikri yang bukan sekedar janji dan telah terbukti.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu