Home » , » Warga Pasar I Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Ridho - Fikri

Warga Pasar I Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Ridho - Fikri

Written By Posmetro Prabu on 28/02/18 | 28.2.18

PRABUMULIH, PP - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andrsiansyah Fikri SH mengajak masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu kotak kosong. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pasangan petahana ini dalam gelaran kampanye perdananya di wilayah Kelurahan Pasar I, Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu (28/2).

Kegiatan kampanye ini dihadiri ratusan masyarakat dan simpatisan partai. Kampanye yang digelar paslon tunggal ini dilakukan dengan mengajak masyarakat senam bersama.

Dalam orasinya, Ridho mengaku ada beberapa oknum yang mulai memainkan isu politik kotak kosong untuk mempengaruhi masyarakat. Meskipun demikian, dirinya tetap percaya diri dan yakin jika masyarakat Prabumulih bukanlah orang-orang yang mudah untuk dibodohi.

"Apa gunanya memperkeruh keadaan kalau hanya untuk mementingkan kepentingan pribadi. Masyarakat kita bukan orang-orang yang gampang dibodohi. Biarlah masyarakat menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin," ujar Ridho.

Lebih lanjut, paslon yang mengusung jargon Indahnya Kebersamaan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berpartisipasi dalam pelaksanaan pilkada Kota Prabumulih pada 27 Juni mendatang. Dengan membawa selebaran contoh kertas surat suara, dirinya meminta dukungan masyarakat dengan mencoblos kertas suara yang ada gambar pasangan Ridho-Yahya.

"Jika masyarakat ingin program-program yang selama ini sudah ada tetap dijalankan maka silahkan coblos kertas suara yang ada gambar Ridho dan Fikri. Bukan memilih kotak kosong. Karena kotak kosong tidak akan membawa perubahan untuk Kota Prabumulih," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapan oleh Andrianysah Fikri. Dalam orasinya, Fikri mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan menjaga kekompakan. Menurutnya, kotak kosong bukan solusi untuk menentukan pilihan.

"Dengan pengalaman selama kurang lebih 5 tahun, tentunya masyarakat sudah tahu dan paham dengan apa yang telah kita berikan semasa memimpin Kota Prabumulih," katanya.

Berbagai pembangunan serta pelayanan terhadap masyarakat adalah bentuk keseriusan pasangan Ridho-Fikri dalam memimpin Prabumulih. Program yang selama ini sudah baik akan terus ditingkatkan.

"Kami sadar, tanpa dukungan masyarakat tidak akan ada artinya perjuangan ini. Harapan kami ada di tangan masyarakat, begitu juga harapan untuk kemajuan Prabumulih juga ada di tangan masyarakat. Untuk itu kami meminta agar masyarakat tetap menyalurkan hak suaranya ke TPS meskipun hanya ada satu calon tunggal di pilkada nanti," tandasnya. 


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu