Home » , » Resmi Dilantik, BM PAN Fokus Menangkan HD-MY dan Ridho-Fikri

Resmi Dilantik, BM PAN Fokus Menangkan HD-MY dan Ridho-Fikri

Written By Posmetro Prabu on 14/02/18 | 14.2.18

PRABUMULIH, PP - Wahyu Budi Pratama kini resmi menjabat sebagai Ketua DPD Barisan Muda PAN Prabumulih periode 2017-2022. Hal itu setelah ia dan puluhan jajaran pengurus dilantik langsung oleh Ketua DPW BM PAN Sumsel, Budiman di aula Hotel Grand Nikita, Rabu (14/02/2018).


Acara pelantikan sendiri tampak meriah karena dihadiri oleh Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Asisten III Kota Prabumulih. Turut hadir Kepala BNN,Ketua DPD PAN Kota Prabumulih, pengurus Partai Hanura serta sejumlah organisasi seperti FKPPI, Hipmi, Gapensi, Kadin, Ipemi, Iwapi, PPI,JPC dan Foku.


Resmi menyandang status sebagai Ketua BM PAN, Wahyu mengajak seluruh pemuda untuk bangkit dalam membangun gagasan serta ide dan pemikiran dalam berpolitik. Mengingat, keberadaan pemuda di dunia politik sudah menjadi perhitungan bagi seluruh organisasi dan partai politik.

"Pemuda bukan lagi sekedar menjadi penonton dalam kancah dunia politik. Namun dari tangan-tangan pemudalah kemajuan bangsa ini di pertaruhkan. Untuk itu, kami sebagai pemuda akan terus berkarya dan berjuang dalam menjalankan roda pembangunan" ujar Wahyu yang disambut riuh tepuk tangan dari tamu dan undangan.


Wahyu menegaskan, melalui amanah yang diberikan kepadanya, ia akan terus melanjutkan program-program yang ada partai berlambang matahari tersebut. Termasuk dalam hal memenangkan pasangan yang diusung Partai PAN dalam pilkada Kota Prabumulih dan Pilgub Sumsel 2018.

"Bersama 40 pengurus BM PAN kami akan berkomitmen untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PAN.
Pengurus yang dipilih 
adalah pemuda-pemudi yang memiliki potensi, mereka memang berasal dari dari kader partai yang telah dididik dan dilatih. Bukan yang berasal dari hasil mobilisasi dengan bayaran sejumlah uang," tegasnya seraya mengatakan sebagai pendamping ia dilantik bersama Bobbie Briantara SE sebagai sekretaris DPD BM PAN.

Tidak lupa ia mengingatkan bahwa BM PAN Prabumulih saat ini sedang dihadapkan dengan dua agenda besar yakni Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Walikota Prabumulih. Dalam kesempatan tersebut Wahyu menghimbau agar seluruh anggota BM PAN Kota Prabumulih dapat bekerja keras untuk memenangkan Calon Gubernur Sumsel Maupun Calon Walikota Prabumulih yang di usung maupun yang di dukung oleh Partai PAN.

"Dua agenda besar saat ini sedang berada dihadapan kita yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih. Dimana kedua agenda tersebut akan dilaksanakan secara bersamaan untuk mengantarkan Calon Gubernur Sumsel HD-MY dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho-Fikri menjadi Sumsel 1 dan Prabumulih 1. BM PAN disini menjadi Garda terdepan untuk mewujudkan dua agenda tersebut" Pungkasnya.

Ketua DPW BM PAN Sumsel, Budiman mengatakan, dengan melibatkan pemuda sebagai garda terdepan dalam berorganisasi politik merupakan tujuan dari PAN. Tujuannya tidak lain adalah untuk menyatukan misi memenangkan pasangan calon yang telah diusung oleh PAN dalam Pilkada Kota Prabumulih dan Pilgub Sumsel.

"Melalui tangan pemudalah kita dapat membangun bangsa ini. Banyak ide dan gagasan yang dibutuhkan dari para pemuda. Untuk itu, PAN bersama pemuda akan berupaya untuk memberikan perubahan," ujar Budiman. (adv)








Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu