Home » , » Posko Pasar Siap Pasarkan Program Kerja HD-MY

Posko Pasar Siap Pasarkan Program Kerja HD-MY

Written By Posmetro Prabu on 18/02/18 | 18.2.18

PRABUMULIH, PP - Jum'at yang cerah secerah wajah para pendukung dan simpatisan HD-MY saat membuka Posko Pemenangan dan Rumah Aspirasi HD-MY di simpang empat Pandean Pasar Kota Prabumulih, Jum'at pagi kemarin (16/02/2018).

Bertempat di seberang jalan perempatan Pandean, sangat tepatlah Posko Pemenangan HD-MY di tegakkan disini. Semua masyarakat yang lalu lalang begitu mudah jika ingin mengetahui program apa saja yang akan dijual oleh HD-MY mensejahterakan masyarakat Sumatera Selatan jika terpilih menjadi Gubernur.

Tempatnya begitu strategis dan mudah diakses. Berada di jantung kota dan pusat keramaian serta tempat beraktifitas masyarakat melakukan perdagangan segala bentuk kebutuhan. Bagi masyarakat yang melintas disini pastilah mereka melihat baliho raksasa dan spanduk bergambar HD-MY bertuliskan "Bersatu Sumsel Maju".

Motto tersebut selaras dengan nomor urut  1 (satu) yang disandangnya pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 27 Juni 2018 nanti. Keduanya pula pernah menjadi orang nomor 1 baik Herman Deru sebagai Bupati OKU Timur dua periode dan Mawardi Yahya selaku mantan Bupati Ogan Ilir dua periode.

Di dalam Posko Pemenangan, terlihat sosok Irlandi atau yang biasa disapa Dewi. Sosok Dewi mungkin tidak asing lagi di tengah masyarakat Pasar Kota Prabumulih. Selain orang lama atau bahasa disini menyebutnya "Wong Lamo", Dewi juga dikenal sebagai Ketua ikatan masyarakat pasar (IMPAS) Kota Prabumulih.

Ia kerap tampil sebagai orang terdepan memperjuangkan aspirasi masyarakat pasar. Sosoknya dingin dan memiliki komitmen tinggi serta tidak plin plan menentukan sikap.

Kandidat HD-MY baginya adalah tokoh yang tepat memimpin Sumsel 2018. Hal ini diselaraskan dengan visi-misinya membawa Sumsel lebih baik dimulai dengan pembangunan tingkat bawah. Maka dari itu ia mempersembahkan satu Posko Tim Pemenangan HD-MY sebagai wadah bersilaturahmi dan merangkul seluruh masyarakat pasar bergabung menyatukan visi memenangkan Pasangan Calon Gubernur HD-MY pada Pemilukada Sumsel 27 Juni 2017 mendatang.

"Ini merupakan Posko Pemenangan daerah Pasar dibawah Posko Induk Tim Pemenangan HD-MY Kota Prabumulih di Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih" ujar Dewi selaku Pembina Tim Pemenangan Pasar Kota Prabumulih memulai pembicaraan dengan posmetroprabu.com.

Dewi didampingi Ketua Tim Pemenangan HD-MY Pasar Indra Manan mengaku sengaja membentuk Posko di Pasar Kota Prabumulih guna mempermudah menampung aspirasi masyarakat pasar dan masyarakat luar yang berkunjung ke Pasar.f

"Silahkan masyarakat bisa datang ke Posko Pemenangan HD-MY untuk melihat program atau sekedar bincang-bincang ngopi-ngopi diskusi tentang pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. Seluruh aspirasi yang kita dapat disni nantinya akan kita serahkan kepada HD-MY untuk segera dilaksanakan saat terpilih menjadi Gubernur Sumsel nantinya" ujar Dewi.

Disebelah Dewi terlihat Ketua Tim Pemenangan HD-MY Kota Prabumulih Hernawan. Pria itu biasa disapa Nawan. Ia juga merupakan ketua koordinator Pemenangan HDMY zona 3 Prabumulih, Pali dan Muara Enim.

Nawan kepada posmetroprabu.com mengungkapkan bahwa pembentukan posko pemenangan HDMY di kawasan Pasar merupakan hasil koordinasi antara Posko Induk HDMY Prabumulih di Padat Karya beberapa waktu lalu.

"Posko ini sengaja ditempatkan di Pasar untuk mengakomodir aspirasi masyarakat Kota Prabumulih. Dimana pasar merupakan pusat berkumpulnya warga baik dari kalangan bawah maupun menengah. Dengan demikian pemasaran program kerja HDMY ketika terpilih menjadi Gubernur Sumsel akan lebih mudah" ujar Nawan.

Tidak lupa Nawan mengungkapkan bahwa hingga sejauh ini baru pasangan HDMY yang berani mencabut Pergub tentang izin melintas armada batubara di jalan umum. "Jika HDMY terpilih menjadi Gubernur Sumsel maka tidak akan lagi terlihat armada batubara berseliweran di jalan umum"  imbuhnya.

Program lainnya menurut Nawan ialah HDMY jauh-jauh hari telah berkomitmen untuk membangun Sumsel secara merata di 17 kabupaten dan kota se Sumsel. Hal itu dilakukan untuk  menghindari terjadinye kesejangan antar daerah.  Bersama HDMY,  17 kabupaten dan kota harus semuanya maju. "Bersatu Sumsel Maju"Tegas Nawan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu