Home » , » Besok, BM PAN Resmi Dilantik. Dua Agenda Besar Menanti

Besok, BM PAN Resmi Dilantik. Dua Agenda Besar Menanti

Written By Posmetro Prabu on 13/02/18 | 13.2.18

PRABUMULIH, PP - Suasana Hotel Grand Nikita Prabumulih siang menjelang sore tadi tampak disibukkan dengan persiapan acara pelantikan Pengurus DPD Barisan Muda (BM) PAN Kota Prabumulih periode 2017-2022. 

Puluhan anggota BM PAN terlihat begitu antisias mengerjakan seluruh persiapan pelantikan mulai dari pemasangan umbul-umbul, penyusunan karangan bunga, kursi tamu, hingga panggung utama di aula serbaguna Grand Nikita Hotel Prabumulih, Selasa (13/02/2018).

Ada juga Ketua JPC Prabumulih Deni Victoria SH. Deni sendiri merupakan Paman Wahyu Budi Pratama. Ia tampak senyum ketika Posmetro Prabu menyapanya. Selain Deni, puluhan anggota JPC lainnya juga terlihat membantu acara persiapan Pelantikan BM PAN Prabumulih yang akan diselenggarakan besok pagi, Rabu (14/02/2018) sekitar Pukul 09.00 wib.

Deni mengaku mendukung Penuh Ponakannya itu untuk berkarir di dunia Politik. Menurutnya, Wahyu punya talenta dan pemikiran-pemikiran yang gemilang untuk diaplikasikan kepada kaum muda agar lebih enerjik dalam menghadapi tantangan di era globalisasi saat ini.

"Wahyu merupakan anak kandung dari kakak pertama kami. Pemikiran-pemikirannya yang mengarah pada Politik belakangan menjadi pertimbangan untuk melepaskannya menggeluti dunia Politik. Dia punya talenta di Politik yang mau tak mau harus didukung oleh keluarga berkarir di dunia Politik terlebih saat ini Wahyu telah diberi amanah untuk menakhodai BM PAN Kota Prabumulih" ujarnya.

Menjelang Maghrib, Jajaran pengurus yang di ketuai oleh Wahyu Budi Pratama langsung menggelar Gladi Resik. Hal ini dilakukan agar pada saat pelantikan besok dapat berjalan dengan lancar. Ia juga menyempatkan cek sound, dengan cara menyampaikan kata sambutan dihadapan peserta gladi resik.

Sedikit Bocoran, dalam sambutannya itu ia mengaku BM PAN Prabumulih saat ini sedang dihadapkan dengan dua agenda besar yakni Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Walikota Prabumulih. Dalam kesempatan tersebut Wahyu menghimbau agar seluruh anggota BM PAN Kota Prabumulih dapat bekerja keras untuk memenangkan Calon Gubernur Sumsel Maupun Calon Walikota Prabumulih yang di usung maupun yang di dukung oleh Partai PAN.

"Dua agenda besar saat ini sedang berada dihadapan kita yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih. Dimana kedua agenda tersebut akan dilaksanakan secara bersamaan untuk mengantarkan Calon Gubernur Sumsel HD-MY dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ridho-Fikri menjadi Sumsel 1 dan Prabumulih 1. BM PAN disini menjadi Garda terdepan untuk mewujudkan dua agenda tersebut" ujarnya disambut aplause meriah dari peserta gladi resik.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu