HEADLINE NEWS

Tower BEJ Ambruk, Belasan Warga Palembang Jadi Korban.

JAKARTA, PP - Belasan warga Palembang Sumatera Selatan menjadi Korban dalam peristiwa amvruknya selasar Tower II Bursa Efek Jakarta siang tadi, Senin (15/01/2018). Jumlah tersebut juga termasuk 93 mahasiswa dan 4 dosen pendamping Universitas Bina Darma (UBD) Palembang yang kebenaran berada di tempat kejadian perkara (TKP) dalam rangka kunjungan program studi akuntansi.

"Jadi, untuk jumlah mahasiswa 93 dan dosen pendamping 4 orang yang pergi dari kampus kami. Mereka berangkat dalam rangka kunjungan industri dari Program Studi Akuntansi," ujar Rabinal Ibnuzainal, dosen Fakultas Ekonomi Universitas Bina Darma, Senin (15/1).

Lanjutnya, dirinya belum bisa memastikan berapa banyak luka dan yang dirawat di rumah sakit setampat. Pasalnya, pihaknya belum mendapat laporan fiks mengenai jumlah luka dan selamat.

"Sementara semua selamat, kita sedang menungu informasi data akuratnya. Mohon teman-teman bersabar,"jelasnya.

Dikatakan Rabinal, seluruh mahasiswa yang berangkat merupakan semester V dan rencananya akan mengikuti rangkaian kunjungan selama 10 hari dengan tujuan Lombok. Salah satu lokasi pertama yang menjadi tempat kunjungan adalah BEI Jakarta.

Sementara itu dikatakan Staf Humas Universitas Bina Darma Palembang Rakhmawati bahwa pihak otoritas kampus telah menurunkan dosen langsung ke Jakarta untuk memastikam kondisi mahasiswa.

"Tim dosen sudah menuju ke Jakarta, Mudah-mudahan korban semua selamat,"ujar Rakhmawati

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *