Home » , » Rara Pukau Dewan Juri di Liga Dangdut Indonesia

Rara Pukau Dewan Juri di Liga Dangdut Indonesia

Written By Posmetro Prabu on 28/01/18 | 28.1.18

JAKARTA, PP - Dari lima peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) perwakilan Sumatera Selatan (Sumsel) yang tampil malam ini, satu nama peserta, Rara asal Kota Prabumulih berhasil memukau perhatian Dewan Dangdut, Minggu (28/01/2017).

Penampilan Rara di Konser Nominasi LIDA menuai pujian dari para Dewan Dangdut. Tiga dari lima orang dewan Dangdut melakukan standing aplause sesaat usai Rara membawakan lagu dari Rita Sugiarto. Tidak hanya Dewan Dangdut, Lima Duta Dangdut yang hadir mengisi acara juga turut memberikan  apresiasi terhadap Rara.


Rara yang malam itu tampil mengenakan gaun berwarna merah mendapat pujian dari salah satu juri yang hadir yaitu Rita Sugiarto. Di LIDA malam ini yang disiarkan secara langsung di studio 5 Indosiar, Rita mengaku bangga dengan penampilan Rara. "Malam ini tampilan kamu bagus sekali dan saya sangat suka" ujar Rita.

Namun komentar Rita sesaat terhenti saat Host Lida Gilang Dirga memasuki ruangan penonton dan meminta komentar salah seorang penonton yang ketika itu begitu antusias menyaksikan penampilan Rara. Dari sana suasana berubah haru begitu penonton yang ditemui Dirga menceritakan kisah Rara yang pilu.

Rara disebut salah satu kontestan yang begitu tegar menghadapi cobaan. Dikisahkan saat dinyatakan diterima di Lida, saat itu pula orang tua Rara meninggal Dunia. Mendengar kisah tersebut, Rita Sugiarto pun mengaku prihatin. Bahkan artis dangdut senior tersebut sempat menitikkan air mata menyaksikan rara memeluk Ibu kandungnya yang hadir malam itu.

"Mudah-mudahan malam hari ini penampilan kamu bisa membanggakan almarhum papa kamu disana. Sudah cantik, suaranya juga bagus. Agar bagus lagi coba kita ulang lagi sebentar di reff-nya" ujar Rita yang langsung kagum setelah mendengarkan suara Rara yang mampu menirukan pengulangan yang dimaksudkan Rita.

Diakhir penampilan, Rara bahkan mendapatkan surprise dari para Host dengan menghadirkan salah seorang pemenang D'Akademi yang tidak lain adalah Lesti. Rara mengaku terharu dan bahagia bisa nyanyi bareng dengan artis idolanya itu.

Informasi dihimpun, perolehan SMS sementara Rara mampu mengungguli empat peserta lain dengan memperoleh 49, 96 % SMS. Rara masih berharap dukungan SMS yang sebanyak-banyaknya dengan mengetik LIDA spasi RARA dengan mengirim 97288.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu