Home » , » "Panasi Mesin" Besok, Cawagub Terbaik Sumsel Gelar Tatap Muka Dengan Timses

"Panasi Mesin" Besok, Cawagub Terbaik Sumsel Gelar Tatap Muka Dengan Timses

Written By Posmetro Prabu on 24/01/18 | 24.1.18

PRABUMULIH, PP - Memasuki bulan ke 2 tahun 2018 suhu politik mulai meningkat jelang pelaksanaan pilkada serentak di sejumlah daerah, khususnya Sumatera Selatan (Sumsel). Strategi politik mulai diluncurkan guna mengangkat popularitas dan elektabilitas calon baik dengan cara baik-baik maupun kampanye hitam (Black Campaign)

Banyak kalangan melihat, partai politik memandang pelaksanaan pilkada menjadi tolok ukur dukungan terhadap partai mereka dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 setahun mendatang. Untuk itu segala cara dan upaya pun dilakukan guna memenangkan Pilkada 2018.

Namun tidak demikian dengan Pasangan calon berikut ini. Sebut saja pasangan calon Gubernur (Cawagub) Herman Deru - Mawardi Yahya (HD-MY). Pasangan ini lebih memilih melakukan kunjungan langsung ke daerah guna menyerap aspirasi rakyat demi program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumsel daripada melakukan black campaign.

Jika tidak ada aral melintang, besok, calon wakil gubernur (Cawagub) terbaik Sumatera Selatan (Sumsel) Mawardi Yahya (MY) akan menggelar kegiatan ramah tamah dan tatap muka dengan tim pemenangan tiga wilayah, Prabumulih, Pali dan Muara Enim di Hotel Grand Nikita Prabumulih, Kamis (25/01/2018).

Segala persiapan untuk kegiatan tersebut tampak telah 90 persen. Baik ruangan, pemasangan umbul-umbul maupun Baliho, dan spanduk. 

Diperkirakan, ratusan tim pemenangan dari tiga wilayah hadir untuk mengikuti kegiatan acara ramah tamah dan tatap muka antara Cawagub terbaik Sumsel H Mawardi Yahya bersama tim pemenangan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2018 untuk wilayah Kota Prabumulih, Pali dan Muara Enim.

"Iya benar, Insha Allah besok sore acaranya (pertemuan Cawagub Sumsel dan Timses-red). Intinya baru sekedar tatap muka dan ramah tamah. Bahasa politiknya "Panasi Mesin" saja. Soal pembahasan program dan strategi politik mungkin belum. Yang hadir besok iyalah Timses Keluarga, Partai Pengusung dan Pendukung, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda. Intinya menyamakan persepsi dengan satu tujuan yakni menang dalam Pilkada 2018" ujar Koordinator Kegiatan Hernawan.

Menurutnya, kegiatan besok tersebut digelar usai kunjungan Cawagub dari Belimbing Muara Enim. Dari sana, Cawagub yang berpasangan dengan Herman Deru itu langsung melakukan pertemuan dengan Timses HD-MY Kota Prabumulih.

"Beliau (MY-Red) besok, rencana agenda pagi melakukan kunjungan ke Belimbing dulu. Disana Pak Cawagub ada kegiatan termasuk kunjungan kekeluargaan tatap muka dengan keluarga dan masyarakat Belimbing. Setelah itu langsung menuju Kota Prabumulih" Papar Nawan.

Untuk acara tatap muka besok lanjutnya, rencananya akan dihadiri oleh Calon Gubernur Herman Deru (HD) Namun karena padatnya kegiatan, diperkirakan HD tidak bisa hadir di acara besok. Namun begitu lanjut Nawan, dalam waktu dekat HD bersama MY akan kembali berkunjung dalam agenda yang berbeda di Kota Prabumulih.

Tidak lupa Hernawan mengapresiasi kinerja Tim pemenangan Kota Prabumulih (Dream Team) yang bekerja ekstra mempersiapakan fasilitas dan tempat untuk pertemuan besok. "Secara khusus terimakasih untuk seluruh Tim yang tergabung dalam Tim Pemenagan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur HD-MY Kota Prabumulih yang telah menyiapkan fasilitas maupun tempat berikut peralatan untuk kegiatan acara tatap muka Cawagub bersama Timses Kota Prabumulih, Pali dan Muara Enim. Semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud  menuju sumsel yang lebih baik. Bersama Sumsel Maju" pungkasnya.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu