Home » , » Bak Pengantin, Pasangan Syamsul Bahri - Hanan Diarak Daftar ke KPU

Bak Pengantin, Pasangan Syamsul Bahri - Hanan Diarak Daftar ke KPU

Written By Posmetro Prabu on 10/01/18 | 10.1.18

MUARAENIM, PP – Naik becak di iringi musik Tanjidor dan Barongsai warnai Pendaftaran pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP (SBH) menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muara Enim.

Pantauan di lapangan, Rabu (10/1/2018) ribuan massa baik relawan, simpatisan, kader, sayap, dan pendukung 5 partai yakni Golkar, Nasdem, PBB, Gerindra dan PAN bersama pasangan bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Muara Enim Syamsul – Hanan terlebih dahulu menggelar sholat bersama di masjid agung Muara Enim sebelum berangkat ke KPU Muara Enim.

Ketua tim pemenangan Bambang Hermanto mengatakan, pendaftaran pasangan Syamsul-Hanan ke KPU Kabupaten Muara Enim berbeda dari pasangan yang lan. “Kita (tim pemenangan, red) bersama pasangan Syamsul-Hanan sebelum mendaftar pencalonan ke KPU Muara Enim, terlebih dulu meminta izin kepada Allah Swt dengan menggelar sholat bersama di Masjid Agung, lalu melakukan konvoi mengelilingi Kabupaten Muara Enim. Ya, diiringi juga dengan musik tanjidor dan barongsai,” ungkap Bambang.

Bahkan, sebelum mendatangi kantor KPU Syamsul-Hanan juga menaiki becak. “Semua ini dilakukan agar membaur dengan masyarakat dan masyarakat juga mengenal pasangan Syamsul-Hanan,” pungkas Bambang.

Sementara Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Muara Enim mengakui siap memenangkan pasangan Syamsul-Hanan. “Saya minta kader, simpatisan dan sayap Gerindra untuk all out mendukung dan memenangkan pasangan Syamsul-Hanan,” ujar Asgianto sambil meneriakkan yel-yel Syamsul-Hanan menang, Syamsul-Hanan Bupati Muara Enim Terdepan.

Dikatakan Asgianti, pasangan Syamsul-Hanan sudah pantas memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan. “Tidak diragukan lagi pasangan Syamsul-Hanan dalam memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan ini. Pak Syamsul ini mitra saya dikomisi IV, beliau mantan Kepala dinas PU BM Provinsi Sumsel. Jadi urusan pembangunan khusus jalan sangat paham betul. Begitu juga dengan Pak Hanan, beliau itu lama di Bappeda Pemkab Muara Enim. Pembangunan Muara Enim berkat jasa beliau juga waktu menjabat Wakil Bupati Muara Enim bersama almarhum Pak Kalamuddin,” tegas Asgianto.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali agara seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk memilih dan memenangkan pasangan Syamsul-Hanan dalam Pilkada 27 Juni 2018 nanti. “Ayo masyarakat Muara Enim, mari bersama-sama kita sukseskan pasangan Syamsul-Hanan sehingga menjadi Muara Enim lebih maju lagi,” harapnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu