Home » , » Hendri Zainuddin : Hanura Solid Dukung HD-MY

Hendri Zainuddin : Hanura Solid Dukung HD-MY

Written By Posmetro Prabu on 24/01/18 | 24.1.18

PALEMBANG, PP - Pasca terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Hanura Sumsel, di Hotel Manhataan, Jakarta, Rabu (24/1), Ketua DPD Hanura Sumsel, H. Hendri Zainuddin menegaskan bahwa Partai Hanura tetap solid mendukung pasangan Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY) dalam Pilgub Sumsel 2018 mendatang.

“DPD Hanura Sumsel dan seluruh DPC se Sumsel beserta seluruh kader Hanura se Sumsel tegak lurus dengan Keputusan DPP Hanura yang dipimpin Bapak Osman Sapta Odang solid mendukung pasangan HDMY. Hanura siap berjuang dan memenangkan HDMY,’’ tegas Hendri Zainuddin dihadapan seluruh pengurus DPC Hanura se Sumsel.

Hendri mengajak seluruh kader Hanura se Sumsel untuk kompak  dan bahu membahu berjuang membesarkan partai yang didiirikan Jendral (purnawirawan) Wiranto tersebut serta mendukung penuh kebijakan-kebijakan DPP Hanura yang sah dibawah pimpinan Osman Sapta Odang. 

“Hanura hanya satu yaitu Hanura yang dipimpin Bapak Osman Sapta Odang. Dan Alhamdulillah Ketua Dewan Pembina DPP Hanura, Bapak Wiranto mendukung penuh kepemimpinan Pak OSO,’’ tandas Hendri yang mantan Menejer SFC tersebut.

Hendri meminta kepada seluruh jajaran DPD dan DPC se Sumsel untuk fokus menghadapi agenda-agenda partai yang sudah di depan mata, antara lain verifikasi faktual oleh KPU serta 10 pilkada di Sumsel yang dilaksanakan secara serentak Juni 2018 mendatang. 

“Insyaa Allah jika seluruh kader kompak dan fokus untuk membesarkan Hanura, maka seluruh paslon kepala daerah yang didukung Hanura akan menang . Demikian juga Pileg dan Pilpres 2019 nanti Hanura akan tampil sebagai pemenang,’’ tegas anggota DPD RI asal Sumsel ini.

Musdalub dihadiri Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura, Benny Ramadhani dan Korwil Sumsel Babel DPP Hanura, Fauzi Amro berlangsung lancar dan aman.  Calon Gubernur Sumsel, H. Herman Deru juga tampak hadir dalam musdalub yang berlangsung lancar dan aman tersebut.

"Dengan bulatnya suara DPC-DPC, maka secara aklamasi Saudara Hendri Zainuddin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sumsel" tegas Ketua Bidang Organisasi Partai Hanura Benny Ramdhani disambut tepuk tangan meriah dan takbir oleh seluruh peserta yang memenuhi arena musdalub.

Benny menegaskan, musdalub ini sah karena dihadiri 16 dari 17 Dewan Pimpinan Cabang di Sumsel. Satu DPC yang tidak hadir adalah dari Ogan Ilir (OI). Dasar dilaksanakannya musdalub juga sudah jelas, karena diatur dalam AD/ART pasal 34 ayat 3. Di sana dijelaskan bahwa DPP adalah penanggung jawab seluruh roda organisasi.

Untuk penyelamatan partai dalam kondisi tertentu bisa dilakukan penyelamatan partai. Khususnya untuk mengikuti dan pemenangan pemilu serta pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Dihubungi secara terpisah Bakal Cagub, Herman Deru menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya  musdalub yang telah menghantarkan Hendri Zainuddin menjadi Ketua DPD Hanura Sumsel. “Sesuai dengan komitmen bersama, HDMY siap berjuang bersama Hanura di Sumsel ini,’’ tegas HD.

HD berharap pasca musdalub, maka Hanura se Sumsel akan makin solid dan kompak, sehingga agenda-agenda politik dapat berjalan dengan baik dan sesuai target. 

“Sejak awal saya yakin dan optimis  sesuai dengan namanya, Partai Hanura akan mendengarkan dan berjuang sesuai hati nurani rakyat Sumsel,’’ tegas mantan Bupati OKU Timur dua periode ini.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu