Home » , » Dua Pelaku Perampok Toko Mas Gelumbang babak belur Dimassa

Dua Pelaku Perampok Toko Mas Gelumbang babak belur Dimassa

Written By Posmetro Prabu on 10/01/18 | 10.1.18

GELUMBANG, PP - Dua orang pelaku perampokan di Toko Mas Gelumbang Jaya Kota Gelumbang Jalan Lintas Tengah Gelumbang - Palembang Kabupaten Muara Enim Sekarat di hajar massa pagi tadi Kamis (11/01/2018) sekitar Pukul 09.00 Wib. Dua dari 4 pelaku perampokan berhasil diamankan petugas meski kondisinya sangat mengenaskan dan sekarat. 

Informasi yang dapat dihimpun, pelaku Perampok ini ditangkap dan dihajar massa, sesaat setelah merampok beberapa emas di Toko Mas Gelumbang Jaya Pasar Gelumbang Muara Enim saat pemilik dan beberapa karyawannya sibuk melayani sejumlah pembeli. Ketika itu, empat orang pria tak dikenal tiba-tiba muncul sembari berlari menuju tokonya. 

Seketika itu, tamu tak diundang berjumlah 4 orang mengunakan senpi dan bermotor revo dan vega tersebut langsung memecahkan kaca steling tempat pajangan perhiasan di toko itu menggunakan alat. ”Begitu kacanya pecah, pelaku pun langsung mengambil emas bernilai puluhan juta rupiah dari celah kaca pajangan emas" ujar warga sekitar lokasi kejadian.

Setelah merampas kalung emas itu, lanjut warga, pelaku langsung kabur. Namun, baru beberapa meter dari lokasi kejadian, warga yang melihat langsung mengejar para pelaku. Dua dari empat pelaku berhasil diamankan massa dan diamuk hingga akhirnya kedua pelaku tampak babak belur.

”Melihat pelaku terjatuh, puluhan warga baik tukang ojek yang mangkal di sekitar lokasi kejadian langsung menangkap dan menghajar pelaku,” ujar warga.

Beruntung petugas aparat Kepolisian Sektor Gelumbang yang mengetahui kejadian langsung mengamankan pelaku dari amaukan massa dan melarikan keduanya ke Rumah Sakit terdekat untuk perawatan intensif.

Sementara itu, dua orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri meski telah dikejar oleh warga.

Hingga berita ini diturunkan, Aparat Kepolisian Sektor gelumbang masih sibuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu