Home » , » Diduga Mabuk, Pria di Gelumbang Tikam Teman Sendiri

Diduga Mabuk, Pria di Gelumbang Tikam Teman Sendiri

Written By Posmetro Prabu on 30/01/18 | 30.1.18

GELUMBANG, PP - Kecamatan Gelumbang tampaknya terus menjadi perhatian belakangan ini. Belum selesai kasus perampokan toko emas yang merugikan korban hingga miliaran rupiah, kini warga Gelumbang harus dihadapkan dengan kasus tindak pidana penikaman terhadap salah seorang warga bernama Arif (28) Warga Kelurahan Gelumbang.

Arif jadi korban penikaman oleh temannya sendiri bernama Agus (DPO) saat pesta minuman keras di kawasan bangunan Rumah Sakit Pratama Gelumbang di Jalan RS Pratama Kelurahan Gelumbang Selasa, (30/01/2018) sekitar pukul 16.30 Wib.

Korban terkena tikaman pada tubuh bagian belakang. Korban menjerit saat darah mengucur membasahi pakayan Korban. Warga yang mengetahui kejadian lantas melakukan pertolongan dan melarikan korban ke RS terdekat di Puskesmas Gelumbang guna mendapatkan perawatan intensif.

Sementara informasi yang dapat dihimpun, Saat kejadian, Korban dan dua rekannya bernama Agus dan Herlambang di kawasan Rumah Sakit Pratama diduga sebelumnya telah mengkonsumsi minuman beralkohol. (Ketiganya sedang dalam pengaruh Alkohol, terbukti baik korban saat dilarikan ke RS tercium aroma bau alkohol-red)

Entah merasa tersinggung, Herlambang yang oleh warga sekitar adalah kakak pelaku Agus, menyuruh adiknya berduel dengan Arif. Tak disangka dalam duel tersebut pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dan menghujamkannya ke bagian tubuh korban. Korban Arif pun terkapar dan Herlambang bersama Agus langsung melarikan diri.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak Kepolisian Polsek Gelumbang telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban atas nama Arif saat ini sedang menjalani perawatan oleh tim medis di Puskesmas Gelumbang. Kapolsek Gelumbang mengungkapkan saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku untuk dimintai pertanggungjawaban. (4n1l)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu