Home » , » Besok, Ridho Yahya Ikut Konser di Prabumulih Rockin Mob

Besok, Ridho Yahya Ikut Konser di Prabumulih Rockin Mob

Written By Posmetro Prabu on 19/01/18 | 19.1.18

PRABUMULIH, PP - Persiapan yang telah mencapai 95 persen, pagelaran konser musik terbesar dan pertama dalam sejarah Kota Prabumulih siap digelar. Prabumulih Rockin Mob 2018 dengan menghadirkan sekitar 200 orang musisi Kota Prabumulih dan luar daerah akan manggung secara bersamaan dalam satu panggung besok di Taman Kota Prabujaya , Minggu (21/01/2018).

Konser unik dan nyentrik ini dipersembahkan khusus untuk seluruh masyarakat Kota Prabumulih pecinta musik khususnya musik Rock.

Ketua Panitia sekaligus penggagas dan Owner Prabumulih Rockin Mob Arif Arnic saat ditemui di Markas community all musician prabumulih (CAMP) Jalan Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat mengungkapkan bahwa kesiapan pagelaran konser sudah mencapai 95 persen.

"Alhamdulillah hingga saat ini, seluruh peserta sudah melakukan konfirmasi kesiapan untuk manggung besok. Termasuk seluruh persiapan panitia sudah mencapai 95 persen. Mudah-mudahan konser berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan" ujar Bos Arnic Distro Prabumulih ini.

Dikatakan, rencana pagelaran konser masih tetap seperti rencana awal dan tidak ada perubahan. Para peserta tetap membawakan 3 lagu satu lagu asli asal Kota Prabumulih dan 2 lagu lainnya adalah lagu dari group Band SID dan Coklat.

"Yang menarik dalam acara nantinya adalah acara pembukaan. Disini panitia sengaja menghadirkan salah seorang musisi senior asal Kota Prabumulih untuk membawakan lagu Indonesia Raya dengan gitar melodi. Itu Konsep yang sengaja kita hadirkan guna menyamakan situasi dengan kegiatan konser yang digelar" ujar Suami Hana Monica itu.

Selain itu lanjut Pria pecinta olahraga Off-Road itu, orang nomor satu di Kota Prabumulih akan terlibat secara langsung dalam pengambilan video Shoting Konser Rockin Mob. Walikota Prabumulih selain membuka secara langsung pagelaran Konser, juga terlibat dalam pembuatan video shoting Konser Prabumulih Rockin Mob.

"Insha Allah beliau (Walikota Ridho Yahya-red) Hadir untuk membuka acara. Sebelumnya memang sudah ada konfirmasi Beliau ke Panitia akan hadir. Selain membuka acara Beliau juga siap untuk terlibat dalam penggarapan video Konser Prabumulih Rockin Mob 2018" paparnya.

Tidak lupa pada kesempatan wawancara dengan Posmetro Prabu, Arif menghimbau untuk seluruh peserta agar mempersiapkan seluruh perlengkapan masing-masing guna menghindari trouble alat pada saat sesi pengambilan gambar.

"Untuk diketahui, kegiatan ini belum pernah di laksanakan di wilayah Sumatera Selatan. Memainkan alat musik dengan ratusan peserta mengiringi lagu yang sama di sebuah tempat sedikit agak sulit diwujudkan. Namun berkat kerjasama dari teman-teman sekalian acara ini akan segera terwujud. Untuk itu kami berharap agar segera mempersiapkan diri masing-masing berikut peralatan musiknya dipersiapkan" imbuhnya.

Terakhir Arif mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya hanya bermaksud mempererat silaturahmi sesama penghoby, pencinta, menikmat musik yg ada di wilayah prabumulih dan sekitarnya serta ingin menunjkkan bahwa Musisi Kota Prabumulih masih Exis. "Ngeband is Never Die. Hati kami terpanggil untuk menghidupkan semangat Musisi sebab Musik adalah jiwa penyatu seluruh Bangsa" pungkas Arif
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu