HEADLINE NEWS

Besok Jaringan Gas Prabumulih Padam 5 Jam

PRABUMULIH, PP - Aliran gas rumah tangga di wilayah Kota Prabumulih mengalami pemadaman selama 5 Jam. Demikian disampaikan oleh Direktur PD Petro Prabu selaku otoritas layanan jargas Kota Prabumulih.

Pemadaman ini dilakukan dalam rangka pengalihan jaringan gas antar pipa instalasi guna menagntisipasi gangguan jaringan seperti Lebaran Tahun lalu.

"Ini sengaja dilakukan guna mengantisipasi adanya trouble (gangguan) gas seperti Lebaran Tahun lalu. Sebenarnya waktu pemadaman tidak sampai lima jam, paling hanya tiga jam. Kita tentukan lima jam mana tau saat perbaikan ada trouble jaringan. Pastinya kurang lebih tiga Jaman saja" ujar Azhari Harun melalui divisi teknis Pertagas Kota Prabumulih.

Pihaknya juga tidak lupa meminta maaf atas gangguan tersebut karna mau tidak mau demi peningkatan pelayanan resiko ini harus diambil. Diharapkan dengan adanya perbaikan ini, mudah-mudahan kedepan pelayanan jaringan gas Kota Prabumulih akan semakin baik.

Informasi ini juga menurutnya sudah di informasikan melalui media elektronik dan media massa di Kota Prabumulih. "Pemadaman sendiri dimulai sejak pukul 13.00 wib sampai dengan 18.00 wib. Pemadaman dilakukan disebabkan adanya pergantian pipa ukuran 1 inch ke 2 inch dengan harapan tekanan tidak lagi adanya penurunan tekanan seperti yang terjadi pada tahun lalu" pungkasnya

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *