Home » , » Peringatan Bulan Bhakti ke-72, Dinas PUPR Prabumulih Gelar Pungut Sampah

Peringatan Bulan Bhakti ke-72, Dinas PUPR Prabumulih Gelar Pungut Sampah

Written By Posmetro Prabu on 04/12/17 | 4.12.17

PRABUMULIH,PP -Menyambut Bulan Bhakti ke- 72, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Prabumulih menggelar aksi kegiatan sisial dan pungut sampah Bersama masyarakat pecinta Lingkungan di sepanjang jalan Protokol Jenderal Sudirman,(3/12/2017).

Kegiatan tersebut langsung di pimpin orang nomor satu Prabumulih H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH serta Sekda Prabumulih M Kowi dan Kepala
SKPD di Lingkungan Pemkot Prabumulih. Pada momen hari bhakti jadi Dinas PU ke 72 Kota Prabumulih siap menyukseskan Event Internasinal Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Pantauan Posmetro Prabu, Kegiatan yang di gelar memperingati Bulan Bhakti ke 72 ini meliputi aksi bersih -bersih, Senam Massal di Taman Kota Prabujaya Kec Prabumulih Timur dan door prize bagi masyarakat. Aksi mungut sampah di bagi Tiga Tim. Tim Pertama di pimpin Walikota Prabumulih H
Ridho Yahya MM beserta rombongan yang berawal dari rumah dinas menuju Taman Kota Prabujaya, Tim Kedua di pimpin Wawako Andriansyah Fikri dari Gedung Kesenian menuju Taman Kota Prabujaya sedangkan Tim Sekda menyisir Kelurahan Karang Raja.

Dalam door Prize masyarakat yang beruntung  berhak mendapatkan Kipas angin, AC, HP serta sembako. Tampak hadir juga Wakil Ketua I DPRD Prabumulih.H Daud Rotasi. Unsur Muspika, Kepala SKPD ,
Kabag, Camat /Lurah /Kades Sekota Prabumulih serta ratusan masyarakat yang ikut berbahagia.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Prabumulih, M Sufi mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk identitas PU Kota Prabumulih untuk mewujudkan Kota Prabumulih yang asri dan bersih dari segala hal. Untuk itu, di hari Bulan Bakti PU ini pihaknya mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkungan Prabumulih.

"Di Mulai dari lingkungan sekitar kita, kebersihan merupakan bagian dari iman dan awal dari kesehatan", tegasnya

Dikatakan, Selain mengajak warga dalam aksi pungut sampah, Dinas PUPR juga mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat Senam sehat bersama yang diikuti dengan pembagian door prize yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Dinas PUPR Prabumulih pada masyarakat.

"Bersempena Bulan Bhakti ke-72, kita harapkan seluruh jajaran dapat saling bersinergi, menjaga kekompakan dalam melaksanakan program pembangunan guna mencapai perkembangan Kota Prabumulih yang lebih baik lagi" tandasnya. (ADV/jun.m)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu