Home » , » Pensiun Sekda, Djoharuddin Aini Banjir Tawaran Parpol

Pensiun Sekda, Djoharuddin Aini Banjir Tawaran Parpol

Written By Posmetro Prabu on 19/12/17 | 19.12.17

PRABUMULIH, PP - Perburuan partai politik (Parpol) di tingkat Kota Prabumulih untuk mencari kader dan caleg guna diusung pada gelaran Pileg 2019 mendatang makin meluas menyasar para tokoh. Salah satu yang banjir tawaran masuk Parpol adalah mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Prabumulih Drs, Djoharuddin Aini MM.

Disambangi Posmetroprabu.com siang tadi dikediamannya Kelurahan Muara Dua, Djoharuddin mengaku bahwa hingga saat ini dirinya belum memastikan ke Partai mana ia akan bergabung. Sejauh ini lanjutnya, beberapa pengurus partai Politik telah banyak bersilaturahmi ke kediaman mantan Asisten I Tata Pemerintahan Kota Prabumulih tersebut.

Bocoran yang diperoleh Posmetro Prabu, dua parpol besar di Prabumulih telah bertandang ke rumah Djoharuddin dan menawarkan untuk bergabung di Partai Politik. Dua partai besar itu adalah Golkar dan PPP. Disebut-sebut sejumlah elite Partai Golkar dan PPP telah beberapa kali melakukan komunikasi dan pendekatan kepada Djoharuddin. 

Lamaran kepada Mantan Sekda itu ada yang disampaikan langsung dengan mendatanginya ke Rumah. Ada juga beberapa kali saat acara kondangan dan acara Pemerintahan sebelum pensiun.

Lantas apa tanggapan Djoharuddin saat menerima tawaran masuk ke Partai Politik?

Menurut Djoharuddin, sah-sah saja Parpol tertarik pada dirinya sebagai pensiunan birokrasi pemerintahan Kota Prabumulih. Namun demikian, Ia mengaku termasuk orang yang tahu diri, dan selalu mengukur kemampuan. Bukan hanya kemampuan sumberdaya, finansial dan faktor lainnya juga menjadi pertimbangan, ujar Djohar.

Soal dirinya ditawarkan maju Pileg 2019, Djohar mengatakan dirinya tidak terlalu berambisi berebut jabatan. Kini ia sedang fokus menikmati masa pensiun bersama keluarga tanpa memikirkan urusan pekerjaan dikantor yang bergelut dengan ribuan berkas menumpuk dan segudang permasalahan pemerintahan yang harus diselesaiakan.

"Ia seperti yang kamu lihat sekarang. Sedang fokus menikmati Anugerah yang diberikan Tuhan di masa sekarang. Mengurusi kebun, ngingun burung dan sesekali mengurusi peralatan rumah yang telah lama tidak disentuh. Soal terjun ke Partai Politik biarlah seperti air mengalir. Jika ada kesempatan dan peluang kan tidak ada salahnya untuk kembali mengabdi" pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu