Home » » Lakalantas di Sukajadi, Siswa SMA YB Tewas di TKP

Lakalantas di Sukajadi, Siswa SMA YB Tewas di TKP

Written By Posmetro Prabu on 13/12/17 | 13.12.17

PRABUMULIH, PP - Usai peristiwa penemuan mayat di Sukajadi belum lama ini, warga sekitar kembali dibuat heboh dengan peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor vs dum truk. Pengendara sepeda motor dan satu penumpangnya tewas ditempat dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Jalan RA Kartini Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Selasa (12/12/2017) sekitar pukul 20.30 wib.

Tampak darah segar keluar dari mulut salah seorang korban. Sementara korban satunya lagi mengalami pecah di kepala hingga bagian otak terburai keluar. Diduga saat kecelakaan kepala pengemudi tepat mengenai sudut bak dum truk bagian belakang.

Penyebab kecelakaan sementara diduga akibat kurangnya penerangan jalan dikawasan tersebut ditambah kondisi sedang hujan lebat membuat jalan licin. Laju sepeda motor yang tinggi mengakibatkan pengemudi panik dan tak mampu menghindari kenderaan didepannya. Bruaakkk, kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Pengemudi dan penumpang sepeda motor tewas di tempat.

Informasi yang dapat dihimpun, kejadian tabrakan maut tersebut tampaka menyita perhatian warga. Polisi yang mengetahui kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD berikut sepeda motor jenis Yamaha Mio AD 3401 APE. Petugas juga turut mengamankan Dump Truk bernomor polisi BG 8311 LM milik Sunanto (43) warga Sukajadi.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Nofrizal yang didampingi Kanit Lakalantas Ipda Yayat saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut.

"Jasad korban sudah kita evakuasi. Sejauh ini kita masih dalami identitas kedua korban," ujarnya kepada detiksumsel.com di kamar jenazah RSUD Kota Prabumulih.

Lebih lanjut Yayat menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat kedua korban tengah mengendarai sepeda motor dari arah Prabujaya menuju Sukajadi. Diduga rekan korban Jerry yang saat itu mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Lantaran kondisi cuaca hujan korban tidak menyadari jika ada sebuah truk fuso yang tengah parkir di pinggir jalan milik Sunanto (43) warga setempat. Tak pelak sepeda motor yang ditunggangi kedua korban pun langsung menabrak bagian belakang truk.

Naasnya kedua wajah dan tubuh korban menghantam buntut truk sehingga menyebabkan korban luka-luka. Korban Jerry tewas dengan kondisi luka lebam pada bagian kepala hingga mengeluarkan darah pada telinga dan hidung. Sedangkan rekan korban yang mengendarai sepeda motor tersebut tewas dengan kondisi kepala pecah, luka lebam pada bagian wajah dan patah tulang paha sebelah kiri.

"Memang kondisi cuaca lagi hujan. Diduga korban tidak menyadari adanya mobil truk tersebut yang sedang parkir di pinggir jalan. Supir truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan," tandasnya seraya mengaku masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kasus kecelakaan tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, petugas baru berhasil mengetahui satu identitas korban tewas yakni Jerry Joe Tasdik (15) warga Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim dan tercatat berstatus pelajar SMA YB Prabumulih. Sementara identitas seorang korban lainnya masih dalam penyelidikan.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu