Home » » Pedagang Kue Putu Dusun Prabumulih Ditemukan Tewas di Rumahnya

Pedagang Kue Putu Dusun Prabumulih Ditemukan Tewas di Rumahnya

Written By Posmetro Prabu on 24/10/17 | 24.10.17

PRABUMULIH, PP - Warga Dusun Prabumulih (Kelurahan Prabumulih-red) Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sore tadi dihebohkan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya bernama Nasruddin (48) dengan kondisi sudah membusuk di kediamnnya Jalan Soksi RT 01/02 dusun Prabumulih Selasa (24/10/2017).

Penemuan mayat yang belakangan diketahui sebagai penjual kue Putu itu pertama kali diketahui oleh warga bernama Dasrini (30) warga Kebon Duren. Dasrini diminta oleh Rohani yang tidak lain adalah anak Korban untuk melihat ayahnya ke rumah karena dalam dua hari belakangan ini sang ayah tidak bisa dihubungi.

Rohani sendiri tinggal di Brebes Provinsi Jawa Tengah dan kerap berhubungan dengan ayahnya sekedar bertanya tentang kabar dan kondisi kesehatan. Nah dalam dua hari belakangan nomor ponsel ayah kesayangannya itu tidak dapat dihubungi. Merasa ada yang aneh iya mencoba menghubungi nomor temannya (Dasrini-red) untuk mendatangi tempat tinggal sang ayah.

Menurut anak korban kepada Dasrini, Ayahnya memang menderita sakit dalam beberapa hari belakangan. Mendengar kabar tersebut Dasrini langsung bergegas ke tempat yang dimaksud. Benar saja, saat berada di depan pintu rumah Korban, meski beberapa kali diketuk tidak ada jawaban.

Merasa ada yang aneh, Dasrini langsung menghubungi temannya yang lain serta Ketua RT Setempat dengan tujuan ingin memastikan kondisi didalam rumah. Betapa terkejutnya ke tiga warga itu, setelah pintu berhasil dibuka, Korban ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi membusuk dan mulutnya mengeluarkan darah.

Tidak menunggu lama, ketua RT Manarwan pun langsung menghubungi pihak kepolisian untuk mengamankan tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD untuk di otopsi. 

"Awalnya saya mendapat telepon dari warga yang mengatakan bahwa ia diminta anak korban untuk melihat ayahnya di rumah. Namun sesampainya di Rumah ketika dipanggil dan pintu diketuk tidak ada yang menjawab. Ternyata setelah kami buka pintunya, tuan rumah sudah tidak bernyawa" Ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab korban tewas hingga membusuk. Namun menurut pengakuan anak korban seperti diceritakan Dasrini, Korban dalam waktu beberapa hari ini sedang tidak sehat badan dan sakit.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Prabumulih, AKP Eryadi Yuswanto SH membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian.

"Dugaan sementara meninggal lantaran sakit. Namun, untuk penyebab pastinya masih kami selidiki lebih lanjut," pungkasnya seraya menjelaskan telah menghubungi keluarga korban untuk membawa jenazah.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu