Home » , » APFI, Gelar Lomba Foto On The Spot

APFI, Gelar Lomba Foto On The Spot

Written By Posmetro Prabu on 05/10/17 | 5.10.17

PRABUMULIH, PP - Bagi anda pecinta Photografi di wilayah sumsel dan Indonesia pada umumnya, mungkin ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Prabumulih yang ke-16 Tahun, Asosiasi Profesi Fotographi Indonesia (APFI) Cabang Kota Prabumulih menggelar Even bertajuk "Lomba Fotographi On The Spot" yang dimulai pada 15 - 22 Oktober 2017.

Pendaftaran sendiri telah dibuka oleh panitia sejak 1 - 14 Oktober 2017. Bagi para peminat dan pecinta dunia Fotographi bisa langsung mendaftarkan diri ke sekretariat panitia Jln Nasional DAPHU 18 Kopi & Mie Aceh depan Bioskop Nasional Kota Prabumulih atau bisa langsung menghubungi panitia di 0812 7140 559 atau 0813 6777 3288.

Teno Andaf selaku penanggung jawab kegiatan kepada posmetroprabu.com mengatakan bahwa kegiatan yang digelar bertujuan untuk memeriahkan HUT Kota Prabumulih yang ke-16 Tahun. Diman lanjutnya kegiatan ini terselenggaran berkat Kerjasama Pemerintah Kota Prabumulih, JPC Kota Prabumulih, APFI, KFVP, PDBI dan media partner.

"Selain memeriahkan HUT Kota kegiatan ini juga bertujuan untuk menggalakkan penghobi Fotographi di Kota Prabumulih dan tidak menutup kemungkinan masyarakat Indonesia secara Menyeluruh" ujar Teno.

Disamping itu lanjut Ketua KFVP Kota Prabumulih itu, kegiatan dinilai sangat bermanfaat untuk memperkenalkan Kota Prabumulih kemasyarakat luar melalui event Lomba Foto On The Spot.

" Para peserta dalam mengikuti lomba juga disediakan objek photo. Dimana kegiatan yang dilombakan adalah memotret parade Drum Band dari Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI)  saat pawai HUT Kota Prabumulih. Selanjutnya lomba yang kedua adalah memotret kegiatan Kejurnas Off-Road yang diselenggarakan pada 21-22 Oktober 2017" ujar Teno.

Dikatakan, nantinya setiap peserta yang mengikuti lomba diwajibkan melampirkan 2 Foto tiap kegiatan (2 foto Drum Band dan 2 foto Kejurnas Off-Road-red) kepada panitia dalam bentuk cetak maupun Digital untuk dinilai. Foto yang dinilai merupakan foto original tanpa editan.

Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu