Home » , » SAR Prabumulih Siapkan Strategi Pemenangan Aswari Rivai

SAR Prabumulih Siapkan Strategi Pemenangan Aswari Rivai

Written By Posmetro Prabu on 06/09/17 | 9/06/2017

PRABUMULIH, PP - Mendapat dukungan dari MPC Pemuda Pancasila Prabumulih di pencalonan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) setidaknya semakin memantapkan langkah Aswari Rivai menuju Sumsel Satu.

Dukungan MPC PP ini juga mendapat sambutan hangat dari tim Saifuddin Aswari Rivai (SAR) Prabumulih. Mengetahui PP mendukung penuh pencalonan Aswari Rivai, SAR Prabumulih langsung menggelar dan membahas strategi pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018.

Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua tim Pemenangan Aswari Rivai Kota Prabumulih dan Sekitarnya Bob Permana seusai menggelar makan siang Bersama Aswari Rivai di rumah makan Cahaya Kota Prabumulih Rabu (05/09/2017).

Menurut pria pemilik akun Panglima Lembak itu disela-sela makan siang itu, pihaknya juga menggelar Rapat Koordinasi Wilayah dan Daerah (Rakorwilda) untuk mengevaluasi pilkada 2018 dan membahas persiapan pemenangan Pilgub Sumsel tahun 2018.

Hadir dalam rapat tersebut kata Bob Permana, Ketua DPC Gerindra Prabumulih Amsi Kurniawan SE, Organisasi Sayap Partai, Timses, juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Maiwan Kaini SH, MH.

“Rapat tersebut intinya membahas seluruh rencana tim juga mempersiapkan seluruh kekuatan politik dan mesin partai di lapangan, sehingga struktur dan mesin partai hingga tingkat desa akan siap menyambut tantangan dan memenangkan Aswari Rivai di Pilkada Sumsel 2018,”ujarnya.

Menurut Bob, sebagai langkah awal untuk menghadapi pilgub Sumsel 2018, pihaknya telah menyampaikan sejumlah program dan rencana kegiatan kepada Calon Gubernur Sumsel Aswari Rivai.

"Alhamdulilah beliau menyetujui. Selain itu Kak Wari juga memberikan saran dan masukan kepada tim. Intinya, menggelar sosialisasi dan komunikasi terhadap seluruh element masyarakat untuk dapat bersama-sama menghantarkan Aswari Rivai menuju Sumsel Satu tetap terus digencarkan" paparnya.

Sementara itu, Informasi yang berkembang dilapangan, Aswari Rivai akan berpasangan dengan Ketua DPW Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki yang juga Wakil Gubernur Sumsel. Isunya, Aswari merupakan satu nama yang dikerucutkan untuk menjadi pasangan Ishak Mekki di Pilgub Sumsel 2018.

Oleh banyak kalangan, termasuk akademisi, menyatunya dua tokoh ini merupakan salah satu bukti kematangan dalam memainkan peran politik. Termasuk bisa menjadi modal untuk memenangkan pertarungan.

“Yang jelas, penyatuan Ishak dan Aswari akan menjadi kekuatan besar. Keduanya punya basis ril,” tegas Pengamat Politik dari Universitas Sriwijaya.

Saat hal ini disampaikan ke Bob Permana, dirinya juga tidak menampik. Hanya saja lanjutnya, Politik bisa saja berubah dalam waktu dekat. " Ia kita tidak menampik hal itu bukan pula tidak mendukung. Hanya saja Politik kan bisa berubah. Kita lihat saja kedepan dan yang pasti siapa pasangan Kak Wari akan dideklarasikan ke publik" pungkas Bob Permana.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu