Home » » Lima Cawako Prabumulih Paparkan Visi dan Misi di DPD Hanura

Lima Cawako Prabumulih Paparkan Visi dan Misi di DPD Hanura

Written By Posmetro Prabu on 08/08/17 | 8.8.17

PRABUMULIH, PP - Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih yang mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Prabumulih pagi tadi resmi dipanggil oleh tim penjaringan bakal calon. Pemanggilan tersebut tidak lain untuk mendengarkan visi dan misi para kandidat jika terpilih sebagai Walikota Prabumulih 2018 mendatang.

Proses pemaparan visi dan misi Cawako dan Cawawako di Partai Hanura juga merupakan proses akhir penentuan calon yang layak diusung oleh partai pada pilkada 2018 yang dibalut dalam acara "Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2018-2023".

Acara penyampaian visi dan misi para kandidat sendiri digelar secara langsung di restaurant Kampung Cemara Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Muara Dua Prabumulih timur Kota Prabumulih Selasa (08/08/2017).

Informasi dilapangan, Ketua DPD Hanura Prabumulih yang juga merupakan Anggota DPRD Propinsi Sumsel, Kamirul SE tercatat sebagai Kandidat Calon Wakil Walikota Partai Hanura yang pertama menyampaikan Visi dan Misinya jika terpilih sebagai Calon Wakil Walikota.

Kamirul pada kesempatan tersebut memaparkan, apapun isi dari visi dan misi yang ia sampaikan jika terpilih sebagai Wakil Walikota tentu tidak secara keseluruhan bisa terwujud. Alasannya kata Kamirul, Dirinya hanya pelengkap atau pendamping walikota saja. Sebab bagaimanapun alasannya, visi dan misi Walikotalah yang bakal didahulukan untuk diwujudkan jika terpilih nantinya.

"Sebelum saya menyampaikan visi dan misi saya secara keseluruhan jika terpilih sebagai wakil walikota, maka perlu untuk kita ketahui bersama bahwa posisi wakil walikota hanya sebagai pelengkap saja. Kebijakan penuh tetap berada pada walikota" ujar Kamirul sesaat sebelum memaparkan visi misinya di hadapan para kader dan pengurus DPD Partai Hanura Kota Prabumulih.

Namun demikian lanjutnya ia akan berbuat yang terbaik dan siap mendukung sepenuhnya kebijakan Walikota yang pro rakyat dan mendorong kekuatan fraksinya yang berada di Legisatif untuk mendukung kebijakan tersebut dengan catatan jika terpilih sebagai wakil walikota, papar Kamirul.

Data dapat dihimpun posmetroprabu di lapangan, seluruh Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Hanura turut hadir dalàm penyampaian visi dan misi tersebut. Adapun para para kandidat calon walikota yang hadir dalam kesempatan tersebut yakni Walikota Petahana Ridho Yahya, Hartono Hamid, TR Hulu dan Sumariono. Sementara Kandidat Wakil Walikota adalah H Andriansyah Fikri SH dan Kamirul SE. 

Yang menarik, dari sekian banyak Kandidat Calon Walikota yang turut memaparkan Visi dan Misinya jika terpilih sebagai Walikota hanya satu Calon Walikota yang telah menetapkan calon Wakil Walikotanya. Calon tersebut merupakan Walikota Petahana Ir, H Ridho Yahya MM yang berencana bakal kembali satu paket dengan H Andriansyah Fikri untuk mempimpin Kota Prabumulih Jilid II.

Dari pemaparan visi dan misi para kandidat calon, secara keseluruhan disimpulkan mengarah pada upaya mensejahterakan rakyat dengan program unggulan masing masing. Namun demikian, dari sekian banyak calon yang menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Prabumulih menggunakan kenderaan Hanura, tim penjaringan belum bisa memutuskan siapa yang berhak diusung pada pilkada 2018 nanti dengan alasan yang berhak memtuskan siapa calon yang akan diusung adalah DPP Partai.



Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu