Home » , » Culture Kitchen, Tongkrongan Baru Yang Segera Hits di Prabumulih

Culture Kitchen, Tongkrongan Baru Yang Segera Hits di Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 15/08/17 | 8/15/2017

PRABUMULIH, PP - Ngomongin tempat tongkrongan paling hits so pasti pikiran kita langsung mengarah ke Kota-Kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Jogja dan lainnya. Bener bukan...?.

Tapi jangan salah gaes. Selain Jakarta dan Jogja atau apalah itu di luar sana, yang pasti Kota Prabumulih juga punya tongkrongan nge-hits sekarang ini yang perlu anda kunjungi untuk memanjakan lidah sekaligus berfoto selfie dan memajangnya di sosial media anda.

Nah makin penasaran kan...? Yap.. yang mang metro mau sampaikan gaes adalah Cafe atau resto bernuansa bistro di kawasan Jalan Lingkar Timur depan City Maal Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

"CULTURE KITCHEN" demikian resto ini dinamai dan hadir sebagai penantang baru di dunia kuliner berkonsep cafe di Kota Prabumulih. Desain artistik yang kental dengan seni berkualitas tinggi bakal siap memanjakan mata anda di tempat ini. Dan yang tidak ketinggalan tentunya adalah, anda bakal terpancing untuk mengabadikan moment santai anda bersama keluarga tercinta di tempat ini.

Selain dengan konsep yang kaya akan seni, Culture Kitchen juga menyajikan berbagai makanan khas Kota Prabumulih dengan suasana cafe yang berasa seperti layakanya kita bernostalgia ke Yogyakarta.

Tercatat ada 41 menu makanan lokal dan nasional yang siap memanjakan lidah para pengunjung di Resto Culture Kitchen. Menu makanan tersebut juga diselaraskan dengan puluhan aneka menu minuman mulai dari kopi, juice, minuman dingin panas dan lainnya.

Rama selaku Owner Culture Kitchen yang disambangi mang metro siang tadi mengungkapkan bahwa dirinya sengaja membawa konsep Resto bernuansa culture indonesia dengan tujuan mampu menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks.

"Setidaknya dengan konsep seperti ini, para pengunjung dapat memahami bahwa indonesia kaya akan adat dan budaya. Dan yang utama tentunya mampu memanjakan warga kota tercinta yang berkunjung ke Culture Kitchen" ujarnya.

Dikatakan, untuk hari ini Selasa (15/08/2017) belum secara resmi dibuka. Agenda grand opening secara resmi nantinya bakal digelar pada Senin (21/08/2017) dan dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih.

"Ini baru sebatas melengkapi saja. Kalau kata orang sini mah untuk memanaskan dapur sekaligus melengkapi kekurangan-kekurangan dapur dan yang lainnya. Juga untuk meminta saran pendapat dari pengunjung perdana seperti Mas-mas ini" papar Rama.

Terakhir, Pria kelahiran Prabumulih yang besar-besar di Yogyakarta ini mengungkapkan bahwa visi Culture Kitchen yang digagasnya adalah ingin memanjakan warga prabumulih dibidang kuliner. Sementara Misi yang diusungnya menjadi restoran terbaik di kota prabumulih.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu