Home » , » Walikota Siap Berdayakan Pengusaha Konstruksi Lokal

Walikota Siap Berdayakan Pengusaha Konstruksi Lokal

Written By Posmetro Prabu on 16/05/17 | 16.5.17

PRABUMULIH, PP - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) kota Prabumulih, Selasa (16/5), menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih.

Muscab digelar untuk menunjuk ketua baru yang akan menjalankan roda organisasi selama satu periode kepengurusan. Hasil dari Muscab, Suherli Berlian terpilih secara aklamasi untuk memimpin BPC Gapensi Prabumulih periode kepengurusan 2017-2022. Ketua Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gapensi Sumsel, Amiri Arifin langsung melakukan prosesi pelantikan kepada kepengurusan baru BPC Gapensi Prabumulih yang telah terpilih.

Ketua BPC Gapensi Prabumulih, Suherli Berlian mengatakan pihaknya sangat berterima kasih karena telah diamanatkan untuk memimpin organisasi 5 tahun ke depan. Suherli mengharapkan dukungan dari rekan-rekan sesama pengusaha kontruksi lainnya agar bisa menghidupkan kembali organisasi yang sempat vakum selama dua tahun.

"Fokus utama saya ialah meningkatkan profesionalitas pengusaha konstruksi di Prabumulih agar memiliki daya saing tinggi," ujar Suherli saat menyampaikan kata sambutannya.

Suherli menjelaskan sejumlah program kerja juga akan dirancang untuk mencapai tujuannya tersebut. "Kami juga memerlukan dukungan dari pemerintah kota untuk memberdayakan pengusaha konstruksi lokal dalam setiap program pembangunan," katanya.

Sementara itu, Ketua BPD Gapensi Sumsel, Amiri Arifin menuturkan persaingan usaha jasa konstruksi terus mengalami persaingan yang ketat. Dimana perusahaan yang bergerak di sektor jasa konstruksi terus mengalami prtumbuhan yang signifikan.

"Sehingga jika kita tidak meningkatkan daya saing, maka kita akan kalah di rumah sendiri. Kami harap seluruh anggota Gapensi di setiap daerah bisa memiliki program kerja yang berfokus pada peningkatan profesionalitas kerja," ungkapnya.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM saat menyampaikan kata sambutannya menyatakan siap untuk memberdayakan pengusaha lokal dalam setiap proyek pembangunan di kota Prabumulih. "Asalkan setiap pekerjaan yang dilakukan bisa dipertanggung jawabkan dengan baik. Tidak asal-asalan. Profesionalitas yang kami butuhkan," pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu