Home » , , » Tolak Regulasi Pertamina EP Asset 2 Prabumulih, Vendor Bentuk Avenna

Tolak Regulasi Pertamina EP Asset 2 Prabumulih, Vendor Bentuk Avenna

Written By Posmetro Prabu on 03/05/17 | 5/03/2017

PRABUMULIH, PP – Sebagai bentuk perlawanan terhadap regulasi dan kebijakan yang diterbitkan oleh pihak Pertamina EP Asset II Prabumulih yang dinilai merugikan perusahaan jasa rekanan lokal Kota Prabumulih, kini beberapa perusahaan rekanan atau Vendor PT Pertamina Asset 2 membentuk asosiasi vendor Pertamina.

Puluhan pelaku vendor di lingkungan PT Pertamina EP Asset 2, Selasa malam (02/05) sekitar pukul 19.30 WIB kemarin, berkumpul di Coffe Aku, di Jalan Bukit Lebar Karang Raja, guna membahas peningkatan profesionalitas dan peran perusahaan rekanan di perusahaan Pertamina Hulu Migas tersebut.

Selain melahirkan terbentuknya Asosiasi Vendor Pertamina Asset 2 yang disingkat Avenna 2, dalam pertemuan yang digawangi dan dipimpin oleh Herisyam Jr Katima dan Habib Esselahudin juga berhasil merumuskan sejumlah persoalan yang selama ini dihadapi para vendor terutama terkait kebijakan dan aturan proses pengadaan barang dan jasa di perusahaan plat merah tersebut.

“Sesuai dalam undangan yang kita sebar ke seluruh vendor, tujuan kita berkumpul pada malam ini selain untuk membentuk sebuah wadah asosiasi bagi vendor juga untuk memecahkan sejumlah persoalan yang dihadapi kawan-kawan dalam mengikuti proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pertamina EP Asset 2,” ungkap Herisyam Jr Kitana, ketika menyampaikan kata sambutan sekaligus membuka acara pertemuan tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Herisyam, usai menghasilkan kesepakatan pemberian nama asosiasi bagi vendor Pertamina pihaknya langsung menyusun struktur pengurus inti. “Nantinya bagi nama-nama yang sudah ditunjuk ini akan diberikan undangan untuk pembahasan selanjutnya, guna merumuskan aturan serta anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/RT) Avenna 2,” tandas mantan Anggota DPRD Prabumulih periode 2009-2014 ini.

Terakhir, Herisyam berharap melalui wadah Avenna 2 tersebut, para vendor kedepannya dapat lebih meningkatkan peranan dan kerjasama antar perusahaan masing-masing dengan pihak PT Pertamina EP Asset 2. 

“Ya lewat Avenna 2 ini semoga dapat memberikan kemudahan, dan mampu menyelesaikan setiap persoalan terutama masalah aturan dan kebijakan yang diberlakukan pihak Pertamina EP Asset 2,” tukasnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu