Home » , » PWI OI Sambangi PWI Lahat

PWI OI Sambangi PWI Lahat

Written By Posmetro Prabu on 14/05/17 | 14.5.17

LAHAT, PP - Perwakilan sejumlah jurnalis  dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir (OI) melakukan studi banding dan kunjungan silaturrahim ke PWI Lahat,baru-baru ini.

Rombongan studi banding dipimpin Wakil Ketua 1 Yasandi didampingi Sekretaris  PWI OI Andre Putra, Ketua bidang antar lembaga PWI OI Fredi, Wakil bidang antar lembaga Medi Irwansyah, serta pengurus dan anggota  PWI OI lainnya.

Diterima langsung oleh Ketua Bidang Kesejahteraan (Kesra) PWI Lahat Idham Kholik mewakili Ketua PWI Lahat Safuddin, dan Kasi Hubungan Antar Media Diskominfo Lahat Agus, di stand Diskominfo HUT Lahat 148 Tahun.

Yasandi Wakil Ketua 1 PWI OI mengatakan, kunjungan ke PWI Lahat untuk menimba pengalaman serta tukar informasi, terutama di bidang kesejahteraan dan hubungan antar lembaga.

"Studi banding ini merupakan program bidang antar lembaga PWI OI yang dilaksanakan sekitar tiga hari berkunjung ke kota Lahat, Pagar Alam dan Muaraenim, Kita berharap hubungan silaturahmi dan komunikasi antar organisasi PWI OI dan PWI Lahat dapat terjalin lebih baik lagi," ujarnya.

Idham Ketua Bidang Kesra PWI Lahat menyatakan apresiasinya kepada PWI OI yang telah melaksanakan studi banding ke Lahat demi meningkatkan silaturahmi serta tukar saran dan informasi.

" Saat ini anggota PWI Lahat yang telah terdata dan bekerjasama dengan Diskominfo setempat sekitar 41 anggota PWI, pada tahun kemarin kita juga telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti Sunatan masal, sosialisas, dan peliputan pembangunan,"katanya.

Ia menambahkan PWI OI juga telah memiliki gedung sekretariat sendiri dan mobil dinas operasional kijang satu unit dari pinjam pakai aset Pemkab lahat.

"PWI Lahat juga berencana untuk buat situs resmi pemberitaan PWI Lahat, meskipun sebelumnya PWI Lahat sempat lama vakum, namum  sejak 2015 mulai aktif kembali," jelasnya.

Sementara Agus Kasi hubungan media dan pelayanan informasi Pemkab Lahat mengatakan

kordinasi dan kerjasama antar media massa dan pihak pemerintah sangat baik.

" Disini ada sekitar 70 media yang terdata, di Lahat untuk anggaran publikasi media sekitar Rp 2 Miliar pertahun,"katanya.(lbs)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu