Home » » M Supi : Untuk Infrastruktur Jalan Dinas PU Siapkan Rp. 20 M

M Supi : Untuk Infrastruktur Jalan Dinas PU Siapkan Rp. 20 M

Written By Posmetro Prabu on 02/05/17 | 5/02/2017

PRABUMULIH, PP - Pembangunan infrastruktur jalan di Kota Prabumulih sampai saat ini masih terus ditingkatkan oleh Pemkot Prabumulih. Terciptanya infrastruktur jalan yang baik, tentu akan mendukung mobilitas masyarakat dan roda perekonomian di setiap daerah juga akan berjalan dengan lancar.

"Kedepan kita akan meningkatkan kualitas jalan kota dengan mengaspal kembali jalan yang sudah di cor beton sebelumnya," ujar Kepala Dinas PU Kota Prabumulih, M Supi ST.

Pemkot Prabumulih juga sudah menyiapkan dana guna mendukung peningkatan pembangunan infrastruktur jalan tersebut. "Dana untuk infrastruktur jalan ini kita sudah siapkan sebesar Rp20 miliar," katanya.

Pihaknya juga menambahkan bahwa penyebab utama rusaknya sejumlah jalan kota di Prabumulih diakibatkan oleh banyaknya kendaraan besar industri batubara yang melintas di jalan kota.

"Jadi karena banyak mobil batubara itu yang lewat di jalan kota, karena kalau jalur yang biasa mereka lewati itu harus bayar ke pihak ketiga," katanya.

Namun, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat Prabumulih yang selalu mendukung upaya pemkot dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur saat ini.

"Kami bersyukur juga karena masyarakat selalu mendukung jadi pembangunan infrastruktur belum menemui kendala," tutupnya.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu