Home » , » Ini Kredit Rumah Tanpa Bunga Khusus PNS

Ini Kredit Rumah Tanpa Bunga Khusus PNS

Written By Posmetro Prabu on 15/05/17 | 5/15/2017

INDRALAYA, PP -- Bupati Ogan Ilir (OI) HM Ilyas Panji Alam menyampaikan apresiasinya kepada salah satu developer property terbaik Sumsel PT Anugerah Alam Berlian pimpinan H Darmawan SH yang melakukan investasi pembangunan perumahan khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten OI dengaan cicilan kredit tanpa bunga dan denda. Hal itu terungkap saat rapat presentasi dihadapan unsur SKPD setempat, Senin (15/5).

Menurut Bupati OI penawaran pihak developer merupakan hal positif dalam mendukung kesejahteraan PNS OI yang belum memiliki rumah sendiri.

"Seperti yang kita ketahui memang kebanyakan SK para PNS sudah banyak yang sekolah, jadi memang betul jika ingin mengambil kreditan rumah melalui pihak bank tentu akan sulit di kabulkan, namun melalui program PT Anugerah Alam Berlian selaku pengembang yang menerapkan sistem kredit tanpa bunga dan denda maka hal ini sangat mempermudah para PNS-PNS di OI semoga dapat bermanfaat, dan Pemkab OI bakal menindaklanjutinya dengan kerjasama MOU antar pihak perusahaan dan Pemkab, apalagi mereka akan menghibahkan tanah seluas 4 hektar untuk pembanguman fasilitas umum berlokasi di dekat  jalan tol Indralaya," ujar Bupati.

Sementara itu H Darmawan SH Direktur PT Anugerah Alam Berlian mengatakan bahwa akan menghibahkan lahan seluas 4 hektar kepada Pemkab OI sebagai lahan pasar atau terminal di samping gerbang tol sebelah jalan citra Indralaya,

" Kita memiliki beberapa objek perumahan yang sedang dibangun seperti Perumahan Palindra Green City 1 persis sebelah jalan tol dengan hunian kelas menengah atas yaitu rumah type 36,48 dan 51 serta perumahan PNS Alam Praja Residence dengan lokasi strategis di sebelah kantor Bank Sumsel Indralaya, dijamin tanpa Bicking, KPR bank, tanpa denda dan tanpa debt collector," katanya.


Ia menambahkan solusi cerdas untuk perumahan PNS memiliki type 36 dengan luas tanah 100 meter, dengan space antar rumah sekitar 4 meter, kualitas perumahan dengan dinding seluruh diplester. Ada sarana ibadah, sarana pendidikan, taman.

" Harga rumah PNS sebesar Rp 218 juta jika ingin kredit dengan DP 20 persen, cicilan tidak ada berbunga tidak ada riba, tidak ada Bicking, langsung di setor ke pihak perusahaan sampai masa kredit selesai harga tetap sama. Sangat mudah tidak ada denda, dan tidak ada sita, namun sampai saat ini kita baru bisa menerapkan cicilan dengan masa paling lama 5 tahun. Perusahaan kita real atau nyata dengan harapan program kami  ini dapat mendukung visi misi pemkab OI," ungkapnya.(lbs)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu