HEADLINE NEWS

Walikota Dukung Program P2TP2A dan KKBPK

PRABUMULIH, PP - Pelaksanaan Kegiatan Integritas Program P2TP2A dengan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Keluarga (KKBPK) Kota Prabumulih 2017 secara resmi telah digelar.

Acara ini dibuka langsung oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya MM. Dalam sambutannya beliau mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dimana pemberdayaan perempuan memang sangat diperlukan, mengingat peran perempuan begitu penting bagi kehidupan, maka dari itu kita harus menghormatinya, ujar Ridho Yahya.

Tidak lupa Walikota Ridho Yahya juga mengapresiasi kinerja ketua P2TP2A sekaligus ketua TP-PKK Prabumulih Ibu Hj.Suryanti Ngesti Ridho dan Wakil ketua TP-PKK Ibu Hj.Reni Indayani Fikri atas perjuangannya untuk kaum perempuan di Kota Prabumulih, setidaknya lebih dari 4 ribu ibu-ibu yang sudah melakukan test IVA (Inspeksi Visual dengan Asam Asetat).

Dalam kegiatan tersebut, ucapan selamat juga disematkan kepada 5 KWT (Kelompok Wanita Tani) yang telah mendapat bantuan dari BPPKP pusat. Ridho mengingatkan agar bantuan dana dari BPPKP tersebut dapat digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi kelompok masing-masing.

"Disamping lingkungan yang bersih dan sehat harus pula produktif, sehingga lingkungan yang ditempati begitu nyaman dan bermanfaat bagi para warga sekitar" tegas Ridho Yahya.

Pantauan portal ini, turut hadir Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Selatan Drs. Waspi, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat M. Kowi, S.Sos, M.Si, Kapolres, Kajari, Kepala Dinas, Kepala Badan, Seluruh camat dan lurah serta kades di Kota Prabumulih, serta tamu undangan yang sempat hadir.

Sumber : Diskominfo Prabumulih.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *