Home » » Terkena Razia, Johan Urung Nonton Orgen Tunggal

Terkena Razia, Johan Urung Nonton Orgen Tunggal

Written By Posmetro Prabu on 27/04/17 | 4/27/2017

PRABUMULIH, PP - Johan (29) warga Desa Tanjung Miring Kecamatan Rambang Kuang Kabupaten Ogan Ilir mau tak mau harus rela mengurungkan niatnya menonton pertunjukan musik orgen tunggal (OT) akibat terkena Razia Rutin Stasioner yang di gelar Sat Res Narkoba di jalan Lintas Prabumulih-Muara Enim depan Polsek Prabumulih Barat Kota Prabumulih tadi malam Rabu (26/04/2017).

Johan setelah digeledah oleh petugas terbukti menyimpan Narkoba jenis inek di saku celananya. Rencananya, inek tersebut akan dipakai saat menonton pertunjukan musik Orgen Tunggal di Desa Jemanang Kecamatan Dangku Kabupaten Muara Enim.

Ayah dua anak itu dicegat petugas bermula akibat kecurigaan terhadap mobil jenis Mitsubishi Strada Triton dengan Pelat kenderaan asal Kalimantan. Mobil saat itu bermuatan tiga orang penumpang yang mengaku sebagai karyawan salah satu perusahaan swasta bernama PT Tri Wisma yang merupakan rekanan PT Pertamina Asset II Prabumulih di Tanjung Miring. Johan terpaksa diamankan lantaran menyimpan Narkoba jenis inek. Sementara dua rekannya dipulangkan lantaran tidak ada bukti yang bisa menjerat keduanya.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE yang di konfirmasi melalui Kasat Narkoba AKP Heri Yusman SH membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, pelaku saat ini sedang dalam proses penyidikan intensif oleh Penyidik Sat Res Narkoba di Polres Prabumulih.

Pelaku lanjutnya, diamankan lantaran tertangkap tangan menyimpan Narkoba jenis Inek saat Razia Rutin Stasioner yang di gelar Sat Res Narkoba Polres Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman depan Polsek Prabumulih Utara.

Pelaku lanjutnya akan dijerat dengan Pasal 112 UU  RI No 35 Tahun 2009 dengan ancaman kurungan penjara maksimal 12 tahun.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu