Home » , » Sah. Palembang Dukung Kabupaten Gelumbang

Sah. Palembang Dukung Kabupaten Gelumbang

Written By Posmetro Prabu on 17/04/17 | 4/17/2017

PALEMBANG, PP - Setelah sebelumnya Pemkab Muara Enim, Pemkot Prabumulih dan Pemkab Pali telah menyatakan dukungan pembentukan Kabupaten Gelumbang, kini Tim Presedium Pemekaran Kabupaten Gelumbang kembali mendatangi Pemerintah Kota Palembang. Kedatangan rombongan Tim Presedium sendiri tidak lain adalah menjalankan misi yang sama seperti misi sebelumnya yakni meminta dukungan dan tandatangan Peta Wilayah Calon Kabupaten Gelumbang.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palembang H Harnojoyo S.Sos dan Ketua DPRD Palembang H Darmawan SH mendukung serta menyetujui terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Gelumbang.

Hal itu teelihat kala Dewan Penasehat Pemekaran Kabupaten Gelumbang /PPKG H Hanan Zulkarnain dan Tim PPKG meminta dukungan melalui penandatangan Peta adminitrasi wilayah calon Kabupaten Gelumbang pada siang tasi Kamis (17/04/17) dikantor Pemkot Palembang dan Kantor DPRD Palembang .

''Alhamdulilah Walikota Palembang H .Harnojoyo S.Sos dan Ketua DPRD Palembang telah mentandatangani Peta adminitrasi Wilayah calon Kabupaten Gelumbang , Kita bersyukur dan tentunya mengaprisiasi kepada beberapa wilayah yang berbatasan dengan calon Kabupeten Gelumbang karena telah mendukung dengan mentandatangani Peta yang berbatasan dengan calon Kabupaten Gelumbang.

"Dengan ditantanganinya Peta Wilayah Administratif Calon Kabupaten Gelumbang oleh Pemerintah Kota Palembang itu membuktikan tinggal satu daerah lagi yang akan kita kunjungi yakni daerah Kabupaten Ogan Ilir (OI) .Semoga Bupati Kabupaten Ogan Ilir dan Ketua DPRD Ogan Ilir juga ikut mendukung dan menyetujui dengan mentandatangani Peta wilayah calon Kabupaten Gelumbang ,'' ungkap Hanan dan Tim PPKG .

Dikatakan Hanan , proses penandatanganan Peta wilayah calon Kabupaten Gelumbang oleh beberapa daerah perbatasan yang nantinya akan menjadi bukti ke absahan, jika diperlukan dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi ,maupun ke tingkat Pusat. Namun kita berharap yang lebih penting ,yakni untuk merapatkan barisan dan menjalin kekompakan demi Cita-cita kita bersama mewujudkan Kabupaten Gelumbang untuk kesejahtraan masyarakat, tegas Hanan (JN)
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu