Home » » Rudi Crot Warga Mabes Diciduk BNN

Rudi Crot Warga Mabes Diciduk BNN

Written By Posmetro Prabu on 19/04/17 | 4/19/2017

PRABUMULIH, PP - Rudi Crot (34) warga Jalan Tri Sukses Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih malam tadi diciduk satuan jajaran Badan Narkotika Nasional(BNN) Kota Prabumulih Selasa (18/04/2017) sekira pukul 22.00 wib.

Pelaku yang merupakan residivis kasus Narkoba ini dicurigai oleh petugas sebagai pengedar narkoba. Hal tersebut berdasarkan hasil pengembangan dari penangkapan pelaku lainnya, Edi Botbot yang sebelumnya telah berhasil diringkus BNN kota Prabumulih, Minggu lalu (09/04/2017), di kawasan Kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kepala BNN Kota Prabumulih, AKBP Edi Nugroho SE ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya saat dilakukan penangkapan, pelaku tetap saja tidak mengakui perbuatannya. Hanya saja petugas tidak mudah percaya begitu saja dan langsung melakukan penggeledahan di kediaman pelaku.

Terbukti, saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti berupa sabu yang didalam kotak rokok yang diselipkan diatas kusen pintu rumahnya. Tes urin yang dilakukan terhadap pelaku juga menyatakan jika pelaku positif menggunakan narkoba, ujar Edi Nugroho.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku Rudi Crot bakal dijerat dengan Pasal 112 dan 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 5 tahun.

Sementara itu, pelaku saat di interogasi petugas masih belum mengakui perbuatannya. Pelaku mengungkapkan jika dirinya benar pernah menjalani hukuman penjara dengan kasus yang sama.

"Jujur aku sebenarnya sudah berhenti memakai sabu. Belakangan ini memang ada masalah yang menimpa keluarga saya. Terlebih saya harus bercerai dengan sang isteri membuat saya hampir depresi dan akhirnya untuk menghilangkan permasalahan yang berat itu saya kembali ke narkoba lagi" ujarnya memelas.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu