Home » » Dewan Seriusi Temuan LKPj Walikota Prabumulih 2016

Dewan Seriusi Temuan LKPj Walikota Prabumulih 2016

Written By Posmetro Prabu on 03/04/17 | 3.4.17

PRABUMULIH, PP - Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Pemerintah Kota Prabumulih, hari ini menggelar rapat paripurna dengan agenda Pengesahan Jadwal pembahasan LKPJ wako prabumulih tahun anggaran 2016 Senin (03/04/2017)

Berdasarkan daftar hadir yang dibacakan sekretaris Bamus DPRD, dari 25 anggota Dewan tercatat 24 orang anggota hadir dalam rapat paripurna. Hanya satu orang anggota yang tidak hadir. Dengan demikian rapat dinilai quorum dan dapat dilanjutkan.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih H Ahmad Palo SE.

Dalam sambutannya palo menyampaikan, pembahasan LKPj oleh Pansus bersama sudah digelar sejak maret 2017 lalu. Dalam pembahasan lanjutnya, pihaknya juga melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Prabumulih.

Palo menjelaskan, pembahasan LKPj Walikota Prabumulih mencakup semua realisasi program yang telah dilaksanakan oleh pihak eksekutif dalam hal ini Pemkot Prabumulih. Menurut Palo pembahasan difokuskan terhadap seluruh anggaran setiap program yang sudah dilaksanakan.

“Pada intinya proses setiap pembahasan dilakukan sedetail mungkin, jika ada catatan tentu harus diseriusi untuk diperbaiki,” ujarnya.

Selain itu lanjut Politisi Partai PPP itu, sebagai wujud keseriusan Pansus LKPJ, pihaknya tidak hanya melakukan pembahasan dalam ruangan, melainkan pihaknya juga turun langsung meninjau lapangan untuk menyamakan data yang disampaikan.

"Laporan dalam bentuk dokumen LKPj yang diserahkan ke DPRD akan dibahas dan selanjutnya disesuaikan dengan kondisi lapangan” tegasnya seraya menambahkan, hal tersebut dilakukan agar tata pengelolaan pemerintahan pada tahun anggaran selanjutnya lebih maksimal.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu