Home » , » Residivis Curanmor Prabumulih Tewas di Dor

Residivis Curanmor Prabumulih Tewas di Dor

Written By Posmetro Prabu on 22/03/17 | 3/22/2017

PRABUMULIH, PP - Residivis pecurian kenderaan bermotor di Kota Prabumulih bernama Bambang (30) Warga Sindur Kecamatan Cambai siang tadi tewas di dor oleh petugas Kepolisian Sektor Cambai Rabu (22/03/2017). Petugas terpaksa memberikan tindakan tegas terhadap pelaku hingga akhirnya pelaku tewas di tempat.

Informasi yang berhasil dihimpun posmetroprabu, kronologi penembakan bermula saat pelaku diketahui ingin melakukan transaksi jual beli sepeda motor tanpa plat jenis Yamaha Mio warna hitam di Jalan Raya Sungai Medang Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Warga sekitar yang curiga dengan pelaku lantas menghubungi Polisi terdekat. Sekitar pukul 13.00 wib, petugas yang mengetahui informasi langsung bergerak ke tempat kejadian perkara. Namun sayangnya saat dilakukan penangkapan, pelaku mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas.

"Pelaku mencoba merebut senjata petugas dengan cara merangkul petugas. Meski saat bergulat dengan pelaku, petugas masih sempat memberikan tembakan peringatan. Namun hal itu tidak membuat pelaku menghentikan perlawanannya hingga akhirnya petugas memberikan tindakan tegas dengan menembak pelaku dibagian punggung hingga akhirnya pelaku tewas ditempat" ujar Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti yang dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol Andi Supriadi.

Menurut Kabag Ops, pelaku merupakan residivis kambuhan yang merupakan salah satu target dan telah masuk sebagai daftar pencarian orang (DPO).

Hingga berita ini diturunkan, upaya pemakaman telah dilakukan oleh pihak keluarga. Jenazah pelaku setelah di jemput dari RSUD Prabumulih langsung dimakamkan di TPU Sindur Jalan Padat Karya Kelurahan Sindur Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.


Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu