Home » , » Permudah Nasabah, Bank Sumsel Babel Dirikan Kantor Kas BSB di Pemkot Prabumulih

Permudah Nasabah, Bank Sumsel Babel Dirikan Kantor Kas BSB di Pemkot Prabumulih

Written By Posmetro Prabu on 20/03/17 | 20.3.17

PRABUMULIH, PP - Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM secara langsung meresmikan pemakaian Kantor Kas Bank Sumsel Babel yang terletak di lingkungan perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih di Gedung Bagian Umum Pemkot Prabumulih.

Selain pimpinan dan keluarga besar Bank Sumsel Babel, peresmian gedung yang bersebelahan dengan Kantor Walikota itu juga dihadiri Direktur Kepatuhan PT Bank Pembangunan Daerah Sumsel Rozi A Sabil, Walikota Prabumulih, Wakil Wali Kota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, Sekda Prabumulih Drs H Djoharuddin Aini dan seluruh kepala SKPD, Badan dan Kantor dilingkungan Pemkot Prabumulih, Kabag Humas Sri Prameswari dan para undangan lainnya.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Ridho Yahya didampingi Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih Faisal Fachrurrozi.

Faisal Fachrurrozi dalam sambutannya berharap kehadiran Bank Sumsel Babel Kantor Kas Pemkot Prabumulih dapat memberi kemudahan bagi masyarakat sekitarnya yang ingin melakukan transksi keuangan melalui perbankan.

Hal senada juga disampaikan Direktur Keuangan Bank Sumsel Babel, Dr Rozi A Sabil. Menurutnya, kantor kas nantinya bisa melayani seluruh jenis transaksi perbankan kecuali perkreditan. Dengan adanya kantor kas tersebut, total seluruh kantor cabang, kantor cabang pembantu serta kantor kas yang berada di dua provinsi yakni Provinsi Sumsel dan Bangka Belitung sudah melebihi 100 kantor.

Dikatakan, Bank Sumsel Babel saat ini beda dengan bank lain yang ada di Indonesia. "Perlu diketahui Bank Sumsel Babel merupakan bank daerah yang dimiliki masyarakat dan ingin memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Tidak seperti Bank lain yang kepemilikan sahamnya sudah dikuasai asing. Hanya Bank Sumsel Babel yang sahamnya masih sepenuhnya dikuasai pemerintah daerah. Dengan demikian tentunya kami ingin lebih erat, dekat dan bersahabat dengan masyarakat" tegasnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pihak Bank Sumsel Babel yang telah mendirikan Kantor Kas Bank Sumsel Babel di lingkungan Pemkot Prabumulih.

Walikota berharap semua pelaku usaha di Bumi Seinggok Sepemunyian untuk bermitra dan berinvestasi di Bank SumselBabel sehingga ke depan bank milik pemerintah daerah ini akan makin maju. "Bank SumselBabel adalah harapan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat Kota Prabumulih di masa mendatang, ujar Ridho Yahya.

Tidak lupa orang nomor satu di Kota Prabumulih itu juga meminta manajemen Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih bisa terus meningkatkan pelayanannya agar dana pihak ketiga bisa tersimpan dan dikelola manfaatnya bagi masyarakat Sumsel khususnya Prabumulih.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu