Home » , » Mabes Sidak Proyek Pembangunan Kantor Polsek Timur

Mabes Sidak Proyek Pembangunan Kantor Polsek Timur

Written By Posmetro Prabu on 23/03/17 | 23.3.17

PRABUMULIH, PP - Tim sarana dan prasarana (Sarpras) Mabes Polri siang tadi secara langsung terjun ke Polsek Prabumulih timur melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) terhadap pembangunan asset Mabes Polri di wilayah Polsek tersebut.

Kedatangan rombongan Mabes Polri ini diketuhui untuk memastikan kelayakan pembangunan 2 gedung kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Prabumulih Timur dan Gedung Kantor Satuan Lalu Lintas Resor Prabumulih di Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih Kamis (23/03/2017).

Pantauan posmetroprabu.com, tim yang beranggotakan belasan orang tersebut memantau satu persatu bagian-bagian bangunan baik ruangan, kamar mandi, plafon hingga fasilitas ruangan didalam bangunan.

Keseluruhan bangunan mulai dari Gedung Kantor Satuan Lalulintas dua lantai, Gedung Kantor Polsek Timur, Perumahan Perwira dan Fasilitas umum menurut tim Sarpras Mabes Polri telah sesuai dengan rencana anggaran biaya yang dialokasikan dalam pembangunan proyek Mapolsek Prabumulih Timur.

"Hasil investigasi yang baru saja kita lakukan pada proyek pembangunan Kantor Kepolisian Sektor Prabumulih Timur, Kantor Satuan Lalulintas Polres Prabumulih dan Perumahan Perwira serta fasilitas umum seperti Musholla dan lainnya dinilai telah sesuai dengan RAB" ujar Kabid Sarpras Mabes Polri AKBP Putranto ketika dibincangi awak media seusai melakukan tinjauan.

Dikatakan, dalam sidak yang dilakukan tidak ditemukan adanya pelanggaran atau penyelewengan anggaran pada proyek bernilai Rp 30 Miliar tersebut.

"Secara administrasi dinilai sudah bagus baik. Bangunan juga telah memiliki IMB dan secara langsung telah kita konfirmasikan ke BPN semuanya tidak ada masalah" ujarnya.

Disinggung apakah keterlambatan serahterima bangunan disebabkan adanya penyimpangan dalam pelaksanaan proyek, Putranto menegaskan bahwa keterlambatan serah terima bangunan disebabkan banyaknya prosedur yang harus dilalui. Selain itu, proyek pembangunan Kantor Kepolisian juga banyak dilakukan di daerah sehingga acara serahterima bangunan mengalami keterlambatan, ujarnya.

Dalam sidak tersebut juga terlihat Kapolres Prabumulih AKBP, Andes Purwanti di dampingi Kasat Lantas Polres Prabumulih dan Kapolsek Prabumulih Timur.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu