Home » , » Kapolda Sumsel Jamin Pecandu Narkoba Tidak Ditahan Jika

Kapolda Sumsel Jamin Pecandu Narkoba Tidak Ditahan Jika

Written By Posmetro Prabu on 01/03/17 | 1.3.17

PRABUMULIH, PP - Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto menjamin pecandu Narkoba tidak ditahan jika melapor sendiri ke pihak berwajib atau didampingi keluarga untuk direhabilitasi.

Hal tersebut disampaikan Kapolda saat menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Prabumulih pagi tadi di pendopoan rumah dinas Walikota Prabumukih Kamis (02/03/2017).

Tingkat peredaran narkoba di Kota Prabumulih memang menjadi perhatian serius oleh Kepolisian Daerah Sumatera Selatan belakangan ini. Dimana Kota berjuluk Bumi Seinggok Sepemunyian ini kerap dijadikan para bandar narkoba sebagai transit peredaran narkoba di wilayah Sumsel.

Oleh sebab itu, Jenderal bintang dua itu mengharapkan kerja sama semua lapisan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib baik itu Babinsa, Babinkamtibmas jika menemukan adanya informasi peredaran narkoba dan sejenisnya di lingkungan masyarakat.

"Diharapkan kepada masyarakat Kota Prabumulih untuk tetap mengontrol putra putrinya agar tidak terjerumus ke lingkaran Narkoba. Dan apibila ditengah keluarga terdapat pecandu Narkoba silahkan melaporkan ke petugas Kepolisian terdekat. Saya menjamin anak atau keluarga bapak ibu sekalian tidak akan ditahan jika bersedia untuk direhabilitasi" Ujar Agung.

Selain peran masyarakat, tidak lupa ia juga menegaskan kepada seluruh jajaran Polri di wilayah Polres Prabumulih mulai dari tingkat bawah agar jangan coba-coba terlibat dengan Narkoba. Sebab Narkoba saat ini lanjutnya, telah menjadi musuh Negara. Genderang perang terhadap Narkoba jelas-jelas telah di tabuh oleh Presiden Republik Indonesia dan harus dilaksanakan bagi setiap Anggota Polri.
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu