Home » , » Aklamasi, M Rudi Kembali Nakhodai Partai Golkar RKT

Aklamasi, M Rudi Kembali Nakhodai Partai Golkar RKT

Written By Posmetro Prabu on 24/03/17 | 24.3.17

PRABUMULIH, PP - Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih memilih M Rudi sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan RKT secara aklamasi untuk periode 2017-2022.

Rudi kembali dipercaya untuk menakhodai Partai Golkar RKT lima tahun mendatang selain karena dinilai berjasa dalam memajukan Partai, juga telah sesuai dengan AD/ART Partai. Seluruh peserta musawarah ditingkat Kelurahan dan Desa di Wilayah RKT siang tadi Jumat (24/03/2017) sepakat memilih Rudi menakhodai Partai Golkar RKT.

Acara Muscam yang digelar di Gedung Serbaguna RKT ini tampak dihadiri oleh unsur pimpinan dan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Prabumulih seperti Sekretaris DPD Partai Golkar Prabumulih H M Daud Rotasi S.Sos, Wakil-wakil Ketua DPD Partai Golkar, dan lainnya.

Pada Kesempatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar H M Daud Rotasi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, Muscam Partai Golkar di Kota Prabumulih sudah tiga kalinya digelar dan akan terus berlanjut untuk mengevaluasi kinerja Pengurus Partai di Tingkat Kecamatan sesuai AD/ART Partai.

"Untuk Muscam sendiri, Partai Golkar Prabumulih telah melaksanakan Muscam sebanyak tiga kali. Alhamdulilah, Pengurusan partai golkar di RKT tidak kalah dengan PK Golkar lainnya yang ada di Kota Prabumulih. Perlu diketahui bahwa Musawarah kecamatan adalah forum tertinggi di tingkat kecamatan. Dan begitu seterusnya hingga pada tingkat pusat. Muscam bukan sebatas mengganti kepengurusan namun lebih mengevaluasi kinerja pengurus Partai di tingkat Kecamatan" ujar Pria yang biasa disapa Bung Daud ini.

Kedepan lanjut Bung Daud yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih itu, Kader Golkat harus lebih dari tim keluarga. Tim keluarga harus punya peran nomor satu di kelurahan sehingga Partai Golkar kedepan bisa solid yang mampu meraih suara terbanyak sehingga berhasil mengusung kader Partai Golkar memenangkan Pilkada Kota Prabumulih 2018 serta peraih suara terbanyak pada pemilu 2019, paparnya.

Dikatakan, melalui Muscam Partai Golkar RKT, diharapkan kepada seluruh Pengurus Partai Golkar Kecamatan hingga Pengurus Desa dapat mengevaluasi kinerja masing untuk lebih baik.

"Jika semuanya baik Insya Allah kader kita akan menang di pemilu 2019 dan tidak kalah penting menjadi pemenang pada Pilkada 2018. Terlebih di Kota Prabumulih 99 persen Kepala Desa adalah kader Golkar. Untuk itu dihimbau kepada Kader dan anggota untuk terus mendukung kinerja Kepala Desa, dan diharapkan jika Kepala Desa terbentur permasalahan jangan sampai mencuat keluar. Mari musyawarahkan secara bersama untuk mecari jalan keluar karna pada hakikatnya Kades memiliki peran penting dalam kemajuan partai dan harus didukung oleh kader maupun anggota Partai" tegasnya.

Sementara itu, Ketua PK Golkar RKT M Rudi disela-sela Muscam mengungkapkan bahwa jabatan sebagai Ketua PK Partai Golkar merupakan amanah yang harus diemban dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Kelurahan dan Desa atas dipilihnya sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan RKT, Kota Prabumulih.

Menanggapi Pilkada Kota Prabumulih 2018, Rudi mengaku akan bekerja secara maksimal untuk memenangkan Kader Partai Golkar Sebagai Walikota Prabumulih di Wilayah kecamatan RKT. Baginya Ir, H Ridho Yahya MM adalah kader terbaik Partai Golkar saat ini yang harus didukung untuk menang pada Pilkada 2018.

“Ini menjadi target di awal kepengurusan, bagaimana menjadi pemenang di Kota Prabumulih, terutama di RKT. Pak Ridho adalah Kader terbaik Golkar dan kembali harus menang jadi Walikota Prabumulih pada Pilkada 2018 nanti" tegasnya
Share this article :

Posting Komentar

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

 
Support : Creating Website | Johny Template | Posmetro Cyber Group
Copyright © 2011. Posmetro Prabu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Jun Manurung
Proudly powered by Posmetro Prabu