HEADLINE NEWS

Tertangkap Tangan Bawa Ganja, Sukri Warga Karang Raja Ditangkap Petugas

PRABUMULIH, PP - Nasib Sukri (37) warga Jalan Sadewa Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur tampak apes karena harus berakhir di terali besi gegara tertangkap tangan membawa narkoba jenis ganja kering sebanyak satu ons.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pengantar barang di perusahaan jasa pengiriman JNE  itu ditangkap petugas Polres Prabumulih saat mengantarkan barang paketan milik pelanggandi Jalan AK Gani, tepat depan Puskesmas Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur. Polisi mendapati paket ganja dalam karung tempat barang kiriman di sepeda motornya kemarin Rabu sore (1/2) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tidak menunggu lama, Polisi akhirnya menggelandang Sukri berikut barang bukti ke Polres Prabumulih untuk kepentingan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kepada petugas, Sukri mengaku jika dirinya hanya sebagai pemakai. Memakai ganja menurutnya sudah lama dilakoni atau sebelum ia menikah atau sekitar usianya 20 tahun. ia menolak disebut sebagai penjual.

“Aku makek ganja sudah dari bujang pak, kalu la sekitar 17 tahunan aku makek ganja ini sampe sekarang aku menikah dan la punyo duo ikok anak. Oleh la neman tadi, kapan dak makek palak raso pening dan susah tidok ” ungkap Sukri.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti SE MM melalui Kasat Narkoba, AKP Herry Yusman SH mengatakan, pelaku dan barang buktinya kini telah diamankan dan masih dalam pemeriksaan petugas penyidiknya. “Pelaku dan barang buktinya sudah diamankan, dan sementara ini pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh petugas di Sat Narkoba” ujar Kapolres seraya mengatakan pelaku dapat dikenakan dengan Pasal 111  UU Narkotika dengan ancaman hukuman 8 tahun penjara.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Situs Berita Online POSMETROPRABU.COM. Pertama dan Terbesar di Kota Prabumulih. Terbit sejak Juni 2011

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *